Informasi Lengkap PMPL SEA Season 4, Mulai Dari Tim, Tanggal, DLL

Buat yang belum tahu, inilah informasi lengkap tentang tanggal dimulainya ajang PMPL SEA Season 4 beserta daftar tim peserta yang tampil di sana.

Ajang PMPL SEA Season 4 akan segera dimulai sebentar lagi, dimana pada ajang tersebut tim-tim PUBG Mobile dari asia tenggara bertarung habis-habisan.

Demi memperebutkan slot ke ajang yang lebih tinggi selanjutnya yaitu PMGC 2021 yang bakal dilaksanakan pada akhir tahun 2021 ini.

BACA JUGA : Daftar Tim Indonesia Yang Lolos ke PMPL SEA Season 4, Ada BTR RA!

Nah mengenai hal itu berikut SPIN Esports akan berikan informasi lengkap tentang PMPL SEA Season 4, simak baik-baik yah.

Tim Peserta SEA S4

Pertama kita mulai dari tim peserta yang semuanya berjumlah 20 tim dan saat ini sudah lengkap tim-timnya yang bisa kalian lihat diatas.

Nantinya 20 tim tersebut bakal diseleksi lagi atau top 16 tim bakal lolos ke PMPL SEA S4 Finals dan pada babak finals tersebut adalah babak yang sesungguhnya.

Tanggal Dimulainya SEA S4

tim indonesia pmpl sea season 4

Untuk tanggal dimulainya sendiri, berdasarkan dari liquipedia PMPL SEA S4 akan dimulai pada tanggal 12 Oktober hingga 31 Oktober 2021 dan untuk online/offline sendiri masih belum diumumkan.

Pembagian Grup

Sangat disayangkan NFT Esports dan Genesis Dogma berada pada grup yang sama, yang mana itu membuat mereka saling sikut buat lolos ke babak final PMPL SEA S4.

Tim Lolos PMGC 2021

pmgc 2021 hadiah
Photo via YT PUBG Mobile Esports

Lalu untuk tim yang bakal mendapatkan slot dari SEA S4 ke PMGC adalah top 3 tim PMPL SEA Season 4.

Pastinya ke-20 tim peserta bakal tampil habis-habisan pada ajang ini, selain mengincar gelar juara dan mendapatkan prizepool-nya.

Mendapatkan slot ke PMGC juga menjadi tujuan utama para tim di SEA S4. Lalu untuk wakil Indonesia di SEA S4 total ada 5 tim, mereka adalah Genesis Dogma, Bigetron RA, RRQ Ryu, Evos Reborn, dan NFT Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru