Penasaran gak sih kalian kenapa BTR RA tidak pernah masuk ke grup B PMPL Season 2?

PUBG Mobile Pro League (PMPL) sudah memasuki Week 4, dan tinggal menunggu 1 minggu lagi menuju Grand Finals.

Selama 4 minggu berturut-turut selama 3 hari pada akhir minggu, ke-24 tim bertarung untuk mengumpulkan poin terbanyak.

Setiap grup sudah dibagi berdasarkan format turnamen yang sudah diberikan oleh pihak PMPL pada awal bulan Agustus kemarin.

Pembagian grup selalu dibagi secara adil dengan format yang ditentukan, dan tidak pernah disengajai.

Hanya saja, selama berturut-turut beberapa tim terlihat mengalami pembagian grup yang sangat aneh. Apa saja hal-hal anehnya?

Baca Juga: Jadwal PMPL ID Season 2 Week 4, Morph Akan Kejar Ion!

Bigetron Red Aliens Tidak Pernah Masuk Grup B

BTR Ryzen

Beberapa netizen mungkin menyadari jika Tim Bekas Juara PMWL East 2020 ini selalu berada pada Grup A dan Grup C.

Week 1 PMPL Season 2 BTR RA berada di Grup C, begitu juga Week 2, dan saat Week 3 tim ini berada pada Grup A bersama dengan tim Top 3 pada saat itu.

Dalam Week 4 PMPL Season 2sekarang, tim BTR kembali lagi ke Grup C, dan sampai saat ini belum pernah masuk ke dalam Grup B. Kenapa?

Banyak rumor mengatakan kalau Grup B tidak pernah dijadwalkan untuk bermain minggu, sedangkan hari minggu adalah hari teramai orang menonton PMPL Season 2.

Tim Bigetron Red Aliens merupakan tim idaman para fans PUBG Mobile Indonesia, sehingga mungkin saja ada faktor kesengajaan yang terjadi dalam pembagian grup.

Meskipun belakangan ini performa Tim Aliens sedang turun jauh, tetapi para fans nya tetap menunggu ganasnya pemain BTR untuk bangkit lagi.

Baca Juga: BTR Kelelahan? Ikut PMSC 2020 dan PMPL ID 2020 Season 2!

Nara dan Louvre Selalu Berdempetan

Nara Esports sejak Week 2 selalu berada dalam 1 grup dengan Louvre Kings. Sampai saat ini, kedua tim tersebut tetap masih berada dalam satu grup yang sama.

Mereka berdua berada pada posisi bawah dalam Leaderboard PMPL Season 2 di akhir Week 3 kemarin, dengan Nara Esport unggul pada posisi ke-19.

Pertarungan antara kedua tim ini sangat ditunggu oleh para penonton, karena selama 3 minggu berturut-turut, mereka akan selalu bertemu.

Kira-kira dari mereka berdua siapa yang akan menang nih guys?

Jangan lupa tonton PMPL Season 2 Week 4 untuk mnegetahui kelanjutannya ya, kunjungi SPIN Website, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Bagikan ke teman kalian