Ini Dia Juara Regular Season PMPL ID 2020 Season 2!  

PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Indonesia Season 2 akhirnya telah menyelesaikan Regular Season setelah menyelesaikan Day 3 dari Week 6 ini.

Hari ketiga PMPL Season 2 Week 6 ini akan merupakan hari terkahir untuk menentukan siapa saja yang akan masuk ke dalam babak Grand Finals nanti.

Hari ini sudah ditunggu-tunggu banyak sekali pecinta PUBG Mobile, karena tidak bersabar melihat tim dukungan mereka untuk masuk ke dalam babak Grand Finals.

Bigetron Red Aliens berhasil mendapatkan 2 WWCD secara bertutrut-turut pada penutupan PMPL ID Season 2 Regular Season pada hari ini, dan berhasil mendapatkan gelar juara.

Hasil Pertadingan PMPL Season 2 Week 6 Day 3!

Pertandingan hari ini diikuti oleh Grup B dan Grup C yang telah dibagi menjadi 6 ronde di peta yang berbeda.

Berikut hasil dari pertandingan pada malam hari ini:

Round 1 – Sanhok: ION Esports

Round 2 – Vikendi: Aerowolf Limax

Round 3 – Erangel: Bigetron Red Aliens

Round 4 – Miramar: Bigetron Red Aliens

Round 5 – Erangel: Siren Esports 

Round 6 – Miramar: Victim Sovers 

Baca Juga: Kumpulan Tim yang Lolos Ke Grand Finals PMPL ID Season 2!

Baca Juga: Bukan Cuma BTR & ION, Tim-tim Ini Juga Minus Poin di PMPL Season 2!

Ada apa saja di Week 6 Day 3?

PMPL Season 2 Week 6 hari ketiga ini membawa kita ke titik keseruan karena banyak sekali melihat tim-tim yang akhirnya menaikkan performa mereka.

Ke-24 tim berhasil mengumpulkan poin selama 1 bulan lebih ini, dan Top 16 pada Regular Season ini akan masuk ke dalam babak Grand Finals.

Bigetron Red Aliens berhasil mendapatkan 2 WWCD secara berturut-turut membuat memegang gelar juara pada PMPL ID Season 2 ini dengan 831 poin.

ION Esports berhasil mendapatkan WWCD pada pembukaan hari terakhir dari Regular Season ini, dan juga mendapatkan posisi kedua dengan 770 poin.

Yang menjadi sorotan pada Week 6 Day 2 ini adalah pertarungan antara BTR dan juga ION yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. 

Banyak sekali kejadian yang membuat kedua tim teratas ini bertemu, tetapi berkali-kali muncul banyak sekali tim ketiga yang mengganggu.

Alhasil sekarang, Bigetron Red Aliens lah yang berhasil memegang posisi teratas pada klasemen Regular Season PMPL ID Season 2 ini.

Top Kills masih tetap berada di tangan ION RedFaceN dengan total 138 kills, disusul oleh BTR Ryzen dengan 120 kills di bawahnya.

Tidak kalah seru juga, pertandingan perebutan posisi Top 16 oleh tim-tim yang masih berada pada posisi bawah.

Terlihat bahwa sepertinya pertarungan antara Tim Buaya dengan Tim elang harus berakhir, karena Nara Esports gagal masuk ke dalam Top 16.

Tetapi peruangan dari tim-tim pada posisi bawah tersebut tetap yang terbaik, melihat Nara Esports dan 69 Esports yang berhasil naik 2 peringkat dari sebelumnya.

Tetap dukung tim-tim tersebut, dan berikan mereka semangat untuk mengikuti turnamen PMPL ID selanjutnya ya guys!

Jangan lupa saksikan babak Grand Finals yang akan dilaksanakan minggu depan, dukung terus tim kalian ya guys!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita. 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru