PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 sudah menyelesaikan Week 1 nya dengan baik, dan para tim sudah berhasil mengumpulkan poin mereka.

Selama 2 hari Super Weekend, 16 tim berjuang dengan keras untuk mendapatkan poin yang bisa membawa mereka ke babak Country Finals pada bulan April nanti.

Sebelum Super Weekend, bahkan 20 tim berjuang dalam Weekdays untuk bisa mendapatkan slot untuk bermain di Super Weekend setiap akhir minggu.

PMPL kali ini hanya menyediakan 3 peta saja, melihat sebentar lagi Vikendi akan segera dihilangkan, nah setiap peta tersebut ternyata memiliki tim yang paling topnya lho!

Berikut perhitungan datanya dari PUBG Mobile Esports Indonesia!

Baca Juga: Super Weekend 1 PMPL ID Season 3 Penuh Kejutan, Tim-Tim Top Kesulitan?

Top 3 Tim di Setiap Peta PMPL ID Season 3 Week 1!

Dalam 3 peta yang dimainkan, yaitu Erangel, Miramar, dan juga Sanhok, kita dapat melihat setiap tim memiliki performa yang berbeda-beda di setiap mapnya.

Tidak semua map dapat membawa tim menjadi lebih baik, dan setiap tim pastinya memiliki peta andalannya masing-masing.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
King of the Maps Week 1 PMPL ID Season 3
Sumber: PUBG Mobile Esports ID

Kita dapat melihat Genesis Dogma yang merupakan pendatang baru di PMPL, dan merupakan juara PMCO 2021, menguasai peta Sanhok dengan baik.

Dari data yang diberikan PUBG Mobile Esports Indonesia, GG Gids mengumpulkan 117 poin pada Week 1 kemarin di peta Sanhok. Memang tim underdog ini tidak bisa  diremehkan.

Baca Juga: Bigetron RA Tidak Maksimal di Super Weekend PMPL ID S3, Apa Yang Salah?

Di peta Miramar, ada tim juara PMPL Season 2 yang lalu, dan merupakan tim yang bermain di PMGC 2020 kemarin, Aerowolf Limax. Berkali-kali Aerowolf menampilkan performa yang baik di Miramar.

Posisi dari tim serigala ini di Miramar sangat baik, dan juga bisa mendapatkan placement poin yang sangat  tinggi. Dengan mengumpulkan 112 poin, mereka merupakan tim tertinggi di Miramar.

Berbeda untuk peta Erangel, dimana seluruh tim memiliki performa yang sangat seimbang, dan tidak ada yang terlalu menonjol. Menurut data yang ada, Onic Esports berhasil mengumpulkan 98 poin di Erangel, dan itu adalah poin tertinggi.

tim kejutan PMPL ID Season 3 Day 1

Artinya poin yang dikumpulkan tim di Erangel tidak begitu banyak, dan tidak melebihi angka 100, para tim bermain sangat seimbang di peta Erangel.

Baca Juga: Game For Peace Sudah Mengeluarkan Kolaborasi Godzilla vs Kong, Ini Tampilannya!

Nah, ada tim favorit kalian gak nih di atas? Mereka berhasil menjadi tim yang mengumpulkan poin tertinggi di ketiga peta tersebut lho!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.