Inilah Dua Tim Yang Jadi Wakil Indonesia di PMWL 2020! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang PUBG Mobile tertinggi se-Asia tenggara yang telah selesai dilaksanakan sejak beberapa waktu yang lalu yaitu dimenangkan oleh Yoodo Gank berkat performanya yang konsisten hingga akhir. 

Namun mereka tak sendiri dimana posisi keduanya berhasil diraih oleh Bigetron RA yang mana membuat Yoodo Gank dan Bigetron RA bermain di ajang PMPL SEA World League 2020 sebagai wakil Asia Tenggara. 

Khusus untuk Bigetron sendiri merupakan satu-satunya tim asal Indonesia yang bermain di ajang tertinggi PUBG Mobile se-dunia itu. Tapi menjelang dimulainya ajang tersebut tiba-tiba format turnamen berubah drastis, terjadi penambahan dua slot untuk tim yang bermain di ajang PMPL SEA.

BACA JUGA: Setting Sensitivitas PUBG Mobile Ala Athena Gaming

Dan dua tim tersebut adalah Morph Team dan RRQ Athena. Khusus untuk Morph Team yang merupakan tim asal Indonesia kini akan menemani Bigetron bermain di ajang PMWL 2020 dan akan mencoba menjuarai ajang tersebut. Jadi kini ada dua tim Indonesia yang akan bertanding di PMWL 2020 yaitu Morph Team dan Bigetron RA.

Mereka berdua akan bermain di PMWL East 2020 ini pada tanggal 10 Juli hingga 9 Agustus 2020. Dan diharapkan waktu luang yang kini akan dijalani hingga hari “H” nya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh dua tim perwakilan Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.
Gimana tanggapan kalian spinners apakah salah satu tim Indonesia bisa menjadi juara ajang tersebut? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!