Lihat Jadwal Final PMGC 2020 untuk akhir minggu ini, jangan sampai kelewatan!

Inilah penantian para fans PUBG Mobile, dimana turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 akan hadir sebentar lagi.

Pertandingan yang sudah kita nanti-nantikan dari akhir bulan Desember ini, akhirnya akan dimulai, dan jadwal untuk minggu pertama PMGC sudah dikeluarkan.

Di akhir minggu ini selama 4 hari berturut-turut, kita akan melihat ke-16 tim bertanding untuk memperebutkan gelar juara Global Championship untuk pertama kalinya.

Dengan total hadiah yang sangat besar, mereka akan berusaha untuk memaksimalkan permainan mereka, dan spesialnya lagi turnamen ini akan dilakukan secara offline.

Ya, di awal 2021 kali ini, Final PMGC 2020 adalah turnamen offline pertama yang akhirnya kembali dirayakan setelah pandemi covid berlangsung pada awal 2020.

Baca Juga: Ketua MPR Dukung Tim Esports Indonesia, Berlaga di M2 dan PMGC 2020!

Jadwal Pertandingan Final PMGC 2020!

Pertandingan akan dilakukan di Dubai, tepatnya di Cocal Cola Arena, dan ke-16 tim sudah mayoritas berkumpul di Dubai untuk mempersiapkan diri mereka masing-masing.

Dengan pertandingan secara offline, pihak PMGC di Dubai tetap memperhatikan protokol kesehataan untuk mengurangi penularan Covid-19.

Grand Finals PMGC 2020 Akan Dilakukan Offline di Dubai
Sumber: PUBG Mobile Esports

Baca Juga: Tiga Player Positif Covid, Final PMGC 2020 Batal di Coca Cola Arena!

Pertandingan akan dimulai selama 4 hari dari hari Kamis, 21 Januari 2021 – 24 Januari 2021, dan akan dimulai pada pukul 18.00 WIB sebanyak 6 match.

Dengan sistem poin yang masih belum diketahui, ke-16 tim ini harus bisa mengumpulkan placement point dan juga kill point yang banyak untuk bisa bertahan di posisi teratas.

Dilihat dari liquipedia, nampaknya setiap hari para tim akan bermain dengan urutan peta yang sama tanpa perubahan, dengan Erangel sebagai map utama

Berikut pembangian match setiap harinya:

  • Round 1 – Erangel
  • Round 2 – Miramar
  • Round 3 – Vikendi
  • Round 4 – Erangel
  • Round 5 -Sanhok
  • Round 6 – Erangel

Dengan begini, para tim pun seharusnya memfokuskan strategi dan rotasi pada peta Erangel, karena dalam per harinya map original tersebut akan dimainkan sebanyak 3x.

Baca Juga: Inilah Link Platform Untuk Nonton Final PMGC 2020, Dukung Tim Kalian!

Nantikan link dan jadwal per harinya yang akan segera diumumkan, dan jangan lupa dukung tim Indonesia pada Final PMGC 2020 kali ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via