Inilah jadwal dan cara menonton PEI 2021! Tanggal yang ditunggu-tunggu sudah tiba, yaitu dimulainya Peace Elite Asia International (PEI) 2021 yang akan dimulai pada nanti sore.

Para tim tentunya sudah bersiap-siap untuk bisa bertanding di dalam game yang agak sedikit berbeda dari gameplay biasanya.

Para tim harus menyesuaikan diri dengan para player dari China yang sudah terbiasa bermain dengan game mereka, yang sedikit memiliki perbedaan dengan PUBG Mobile Global.

Para penonton tentu bingung bagaimana mendapatkan informasi mengenai turnamen ini, karena kita ketahui China merupakan negara yang cukup tertutup untuk diakses dari negara lain.

Nah berikut adalah jadwal match dan juga cara menonton PEI 2021!

Baca Juga: BTR RA Kalah Lawan Zeus, Test Match PEI Hanya Coba-Coba

Jadwal match PEI 2021!

Dilansir langsung dari PEL Weibo, match akan dilakukan sebanyak 5 kali, dan hanya memainkan 3 peta saja, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Erangel dan Miramar akan dimainkan secara dua kali berturut-turut, dan Sanhok akan menjadi match ketiga sebagai penengah setiap harinya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Berikut jadwal dan kumpulan match yang dijanjikan:

  • Match 1 – Miramar
  • Match 2 – Miramar
  • Match 3 – Sanhok
  • Match 4 – Erangel
  • Match 5 – Erangel
Jadwal PEI 2021
Sumber: PEL Weibo

Pertandingan akan dimulai pukul 17:00 WIB, jadi jangan sampai kelewatan ya. Gambar di atas merupakan jam di negara China, yang artinya berbeda 1 jam dari kita.

Baca Juga: PEI 2021 Akan Menggunakan Format Mode Hardcore, Indonesia Harus Siap!

Link Untuk Menonton!

Banyak sekali penonton yang kebingungan mendapatkan akses untuk menonton pertandingan yang besar ini.

Mereka memiliki aplikasi bernama WeTV, semacam NimoTV tetapi khusus negara China. Kalian bisa akses aplikasi tersebut jika ingin mendaftarkan akun kalian.

Tetapi ada cara lebih mudah, karena seorang Caster dan analis, ImPERium, mendapatkan akses untuk menonton turnamen tersebut, dan akan Live di YouTube nya.

Dari sinilah kalian bisa menonton langsung PEI 2021 bersama dengan sang caster, sehingga kalian tidak perlu mengakses aplikasi lain selain YouTube.

Baca Juga: Alpha 7 Berhasil Menjadi Juara Pertama dari PMPL Brazil Season 1 2021!

Dia akan melakukan Live 3 hari selama PEI 2021 berlangusng, jadi untuk yang masih bingung ingin menonton dimana, kalian langsung bisa tonton di akun YouTube nya ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.