Inilah Jumlah Peserta Yang Telah Mendaftar PINC 2020, Apakah Kalian Termasuk? Salah satu turnamen tertinggi untuk game PUBG Mobile di Indonesia yaitu PUBG Indonesia National Championship atau yang disingkat PINC 2020 saat ini sedang berlangsung dan mungkin telah melalui tahap kualifikasi turnamen mereka.

Tentunya turnamen ini sendiri merupakan sebuah turnamen yang paling diminati oleh para fans PUBG Mobile di Indonesia karena mereka yang bukan siapa-siapa atau hanya publik saja bisa bermain di turnamen ini baik itu dengan squad mereka ataupun sendiri.

Yap benar pihak PUBG Mobile sendiri memang menghadirkan PINC ini untuk mencari siapa saja tim non profesional terbaik yang nantinya akan dipertandingkan dengan para tim profesional di ajang PMPL Season 2. Dan tahun ini sendiri PINC 2020 tampaknya telah diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA: Kapten IoG Sebut Tim yang Perlu Diwaspadai di PINC 2020!

Hal ini seperti yang dapat kalian lihat dari catatan resmi PUBG Mobile di atas yang mana mereka mengumumkan jumlah pemain solo dan squad yang telah mendaftar di ajang ini. Tercatat pada tanggal 13/12 Juni 2020 lalu jumlah tim yang ada di mode squad berjumlah total 4727 tim dan semuanya adalah tim non profesional. Namun sangat disayangkan sekali pihak PUBG Mobile tidak memberikan list nama atau tim yang telah mendaftar PINC 2020 ini mereka hanya mengatakan bahwa pemain/tim yang diterima akan mendapatkan email dari PUBG Mobile. Jadi kalian langsung aja cek email kalian masing-masing agar bisa mengetahui detail turnamen ini lebih lanjut.

Sedangkan untuk jumlah pemain solo yang telah mendaftar sebanyak 7064 pemain dan mereka semua pastinya adalah pemain non profesional seperti kita-kita ini. Namun uniknya pihak PUBG Mobile masih belum menutup pendaftaran PINC 2020 ini meskipun jumlah pemain dan tim yang mendaftar telah berjumlah puluhan ribu peserta.

Buat kalian yang masih ingin mendaftar turnamen ini dan mencoba keberuntungan kalian dalam turnamen resmi PUBG Mobile ini, kalian bisa kunjungi link ini http://pinc.id. Semoga berhasil dan tercapai seluruh keinginan kalian di PINC tahun 2020 ini! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends