Inilah Lawan Terberat di PMWL 2020 versi TSM Jonathan!

Inilah Lawan Terberat di PMWL 2020 versi TSM Jonathan! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang tertinggi PUBG Mobile berskala internasional saat ini tengah mencapai babak puncak, ajang tersebut bernama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 yang sebentar lagi akan melaksanakan babak final mereka pada 6 Agustus 2020 mendatang.

Ajang ini sendiri diikuti oleh 20 tim peserta yang mana masing-masing dari mereka berjuang demi mengharumkan negaranya dan nama timnya masing-masing. Salah satu tim yang performanya paling top di ajang ini adalah TSM Entity dengan bintang utama mereka yaitu Jonathan.

TSM Entity sendiri telah berhasil memastikan diri lolos ke babak grand final pada Super Weekend Week 3 kemarin setelah tampil cukup baik selama ajang tersebut dilaksanakan. Tak berselang lama setelah memastikan diri lolos ke final, Jonathan salah satu pemain TSM diwawancarai oleh caster PMWL 2020 yaitu Jason Kaplan.

BACA JUGA: Rupanya Inilah Alasan Mengapa MORPH Team Tidak Lolos ke Super Weekend 1 & 2 PMWL East 2020

Jonathan TSM, TSM Jonathan PMWL

Banyak sekali hal yang disampaikan Jonathan pada sesi wawancara tersebut, namun yang mungkin paling berbekas di ingatan para fans PUBG Mobile di Indonesia adalah ketika Jonathan menyebut siapa tim terkuat di ajang PMWL 2020 ini!

Seperti yang kita duga-duga nama Bigetron RA disebut oleh Jonathan dan satu tim lagi yang juga disebut dia yaitu RRQ, “Tim terkuat di PMWL 2020 adalah BTR RA dan RRQ Athena”. Ucap singkat Jonathan.

Hal ini memang benar adanya mengingat kedua tim ini ditambah timnya Jonathan selalu bersaing memperebutkan posisi puncak. Mereka benar-benar menampilkan permainan yang sangat menarik untuk diikuti dan disaksikan lebih lanjut hingga turnamen ini usai.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru