Inilah Prediksi Bro Pasta Mengenai PMPL ID Season 2!

Bro Pasta memberikan prediksinya mengenai hasil pertandingan di PMPL ID Season 2 Week 1 melalui pihak PUBG Mobile Indonesia yang di share melalui media sosial mereka (instagram).

Sebelumnya Week 1 PMPL ID Season 2 akan dimulai hari ini tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2020 dimana turnamen tersebut diikuti oleh 24 tim peserta PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Pembagian grupnya sendiri telah resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu dan bisa dibilang pada grup tersebut banyak tim besar yang ada dalam satu grup.

Melihat sengitnya persaingan di masing-masing grup salah satu caster ternama PUBG Mobile di Indonesia yaitu Riantoro Yogi, atau yang biasa dikenal dengan nama Bro Pasta memberikan sedikit prediksinya.

BACA JUGA: BTR Kemungkinan Besar Akan Menurunkan Alice di PMPL ID Season 2!

Pasta, PMPL Season 2

Pasta mengatakan,”BTR RA, Morph, RRQ Ryu dan Bonafide menurut gua yang bakal mendominasi di week 1. Geek Fam juga punya peluang buat kasih gertakan. Tapi, mengingat sistem poin yang berubah dan turnamen yang berjalan online, semuanya punya kesempatan yang besar untuk jadi “Berbahaya”!.

Yap benar semua memiliki peluang besar untuk menjadi yang terbaik pada week 1 nanti karena gameplay dari masing-masing tim peserta masih belum diketahui.

Tapi Pasta menyebut khusus BTR RA, Morph, RRQ Ryu dan Bonafide sebagai tim yang paling berpeluang besar mendominasi PMPL ID Season 2 Week 1 ini.

Tambahan informasi, PMPL ID Season 2 akan resmi dimulai :

Mulai tanggal : 14 Agustus – 27 September 2020

Live streaming : FB PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru