Inilah Tanggal dan Waktu dimulainya PINC 2020!

Inilah Tanggal dan Waktu dimulainya PINC 2020! Sebelumnya salah satu game battle royale terbaik di dunia yaitu PUBG Mobile saat ini masih menjadi game populer yang dimainkan banyak orang terlebih lagi di Indonesia sendiri yang memiliki jumlah pemain aktif terbanyak setiap harinya.

Game ini juga telah masuk kedalam kategori game eSports karena mempunyai turnamen bergengsi dengan hadiah yang sangat besar. Sedangkan untuk pemain yang bermain di turnamen resmi yang diadakan pihak PUBG Mobile disebut oleh masyarakat penggemar eSports sebagai pro player PUBG Mobile.

Turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia sendiri adalah PINC atau PUBG Mobile Indonesia National Championship. PINC 2020 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang atau tepatnya pada tanggal 5 Juni 2020 seperti yang diumumkan oleh akun media sosial milik PUBG Mobile itu sendiri.

BACA JUGA: Pesan BTR Luxxy dan Morph Jeixy Untuk Tim PCC Season 5

Lalu untuk pesertanya sendiri bukan hanya pro player atau pro tim PUBG Mobile saja yang diperbolehkan bertanding di event ini, melainkan seluruh tim PUBG Mobile profesional maupun non-profesional dapat bermain disini. Tapi seperti turnamen pada umumnya dimana mereka semua akan terlebih dahulu melewati babak kualifikasi, 

Pada PINC 2020 ini diharapkan muncul satu atau lebih tim PUBG Mobile yang bisa menghancurkan dominasi Bigetron, dimana mereka sendiri saat ini tengah mendominasi pro scene PUBG Mobile Indonesia dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah tim PUBG Mobile kalian sudah mendaftar PINC tahun ini? Jika sudah, semoga lolos kualifikasi dan bisa buktikan kualitas kalian di pro scene PUBG Mobile Indonesia. Sebagai informasi pihak PUBG Mobile belum menambahkan informasi apapun mengenai turnamen ini, mereka hanya menuliskan pada caption instagram Coming Soon saja! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

1 Comment