Berikut ini adalah total hadiah untuk juara

Babak Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sebentar lagi akan dimulai, dan para tim sudah mempersiapkan diri.

Masing-masing tim memiliki strategi mereka dalam menaikkan mental dan kemampuan para playernya, agar bisa berfokus.

Tim dari Indonesia khususnya sangat menarik perhatian banyak sekali fans nya, karena mereka berdua lolos menuju ke babak Grand Finals.

Sudah hampir 1 bulan mereka beristirahat setelah dengan baik mencapai poin yang diwajibkan untuk lolos ke dalam Babak Grand Finals.

Beberapa informan sudah mengatakan kalau beberapa tim sudah siap, bahkan sudah sampai ke Dubai beberapa hari yang lalu. Para tim lain pun mulai berdatangan, dan mempersiapkan diri untuk Grand Finals nanti.

Baca Juga: Paraboy Sebut Alasan Kenapa Nova XQF Tidak Maksimal di PMGC 2020!

Total Hadiah Untuk Juara dan Runner Up Final PMGC 2020!

Berjuang dalam final PMGC nanti adalah sebuah kewajiban untuk ke-16 tim demi mendapatkan title juara di turnamen Season 0 ini.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Selain mendapatkan title sebagai juara pertama di PMGC, mereka tentunya juga akan mendapatkan sebuah hadiah yang jumlahnya tidak sedikit.

Sumber: green.cornerz

Total hadiah untuk para juara dan runner up, Juara 1 sampai Juara 3 untuk Final PMGC 2020 nanti adalah 100.000 USD, dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: 70.000 USD
  • Juara 2: 20.000 USD
  • Juara 3: 10.000 USD

Baca juga: Player China PUBG Mobile Ini Ditransfer Dengan Harga 20 Miliar Rupiah!

Jika di rupiahkan, maka juara 1 untuk Final PMGC 2020 nanti akan mendapatkan total hadiah 9 Miliar Rupiah yang hampir menyentuh 10 Miliar Rupiah.

Apakah besar? Tentu saja, terlebih lagi para pemain akan mendapatkan bonus sebagai MVP, Top Player dan sebagainya dalam pertandingan yang dimulai pada 21 Januari 2021 nanti.

Wah, besar banget ya Spinners pendapatan mereka jika mengikuti  turnamen yang besar seperti itu, wajar saja Zuxxy dan Luxxy bisa membeli motor bagus.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.