Inilah update World Ranking PUBG Mobile di awal tahun 2021, Bigetron RA nampaknya harus turun ke posisi 2!

Game PUBG Mobile sudah mencapai tahap dimana bisa terbilang sangat sukses semenjak dirilis pada 2018 yang lalu.

Sejalan 2 tahun ini, game ini pun memiliki divisi tersendiri dalam bidang Esports dunia, dan melahirkan banyak sekali player-player berbakat.

Sudah banyak sekali turnamen yang dilakukan oleh Tencent sendiri, dan bahkan sampai ke ranah Internasional.

Indonesia merupakan salah satu negara yang juga memiliki keahlian dalam bidang Esports, salah satunya di dalam divisi PUBG Mobile.

Setiap tahunnya, tentu akan ada sistem perhitungan ranking dari setiap tim yang ada di seluruh dunia untuk melihat performa mereka.

Mari kita lihat bagaimana World Ranking PUBG Mobile di tahun 2021!

Baca Juga: Louvre Esports Resmi Lepas Divisi PUBG Mobile, Louvre Kings!

World Ranking PUBG Mobile Tahun 2021!

Per 19 Januari 2021, esportsgen.com, melakukan perhitungan lagi untuk memperbarui sistem world ranking nya di tahun yang baru.

Sumber: Esports Gen

Pada akhir Desember 2020 yang lalu, Bigetron Red Aliens memegang puncak World Ranking, yang sekarang harus disusul oleh 4AM.

Perhitungan ini dilakukan sebelum Final PMGC 2020 dimulai, yang kemungkinan besar jika terhitung setelah PMGC 2020 selesai, mungkin akan mengalami perubahan drastis lagi.

BACA JUGA: Zuxxy dan Luxxy Terpapar Covid 19, BTR RA Tetap Unggul di Posisi 4!

Four Angry Men yang berhasil menempati peringkat pertama menjadi runner up di Final PMGC 2020 kemarin, dan Nova di posisi ketiga menjadi Juara dari turnamen internasional tersebut.

Aerowolf Limax berhasil meroket agak jauh ke atas menuju peringkat 14 di tahun 2021 ini, dan semoga saja tim Indonesia berhasil menjadi tim yang masuk ke peringkat teratas nantinya!

Baca Juga: Analis PUBG Mobile, The7WG, Respect Terhadap Kata INDOPRIDE!

Nah, bagaimana menurut kalian? Tim Indonesia sudah mulai memiliki banyak rival dalam mengambil tahtah tim terbaik di dunia nih Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.