Jadi ini alasan Morph Zabrol Vakum dari Pro Scene PUBG Mobile di Indonesia!

Jadi ini alasan Morph Zabrol Vakum dari Pro Scene PUBG Mobile di Indonesia! Salah satu pemain terbaik PUBG Mobile di Indonesia beberapa waktu yang lalu telah resmi putuskan untuk rehat atau vakum sementara dari pro scene PUBG Mobile di Indonesia. Pemain yang kita maksud tersebut adalah Ezra “Zabrol” Haridjaya atau yang biasa disebut dengan nama Zabrol.

Pemain yang satu ini saat ini sedang membela Morph Team di pro scene PUBG Mobile Indonesia, penampilan terakhirnya adalah ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 yang mana pada ajang tersebut Zabrol gagal membawa Morph Team lolos ke babak grand final.

BACA JUGA: MORPH Jeixy Ungkap Kekuatan Bigetron RA Terletak Pada Hal Ini!

Morph Zabrol, Zabrol Farewell

sumber : ig Morph

Setelah itu dirinya kini memutuskan untuk vakum sebagai pro player PUBG Mobile di Indonesia dengan alasan pribadi yaitu ingin fokus melanjutkan pendidikannya kebangku perkuliahan. Hal ini resmi diumumkan oleh Morph Team selaku timnya saat ini dan mereka juga memberikan status Zabrol saat ini bersama mereka.

Status Zabrol tersebut dapat kita ketahui bahwa dirinya masih bersama Morph Team sebagai pemain yang tidak aktif karena dirinya saat ini fokus melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu (vakum). Nantinya jika urusan dia sudah selesai bukan tidak mungkin Zabrol akan kembali memperkuat Morph Team lagi.

Selama membela Morph Team, Zabrol sudah memberikan banyak prestasi diantaranya adalah menjadi finalis PMPL ID Season 1, Top 10 besar PMPL SEA, lolos ke PMWL 2020 dan masih banyak yang lainnya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru