Jadi Juara di Sea Games 31, Svafveel Ungkap Bahwa Dia Layak Masuk Timnas!

Jadi Juara di Sea Games 31, Svafveel Ungkap Bahwa Dia Layak Masuk Timnas!

Timnas Indonesia 2 berhasil memberikan gelar juara di ajang Sea Games untuk cabor PUBG Mobile Tim lewat perjuangan keras lima pemainnya yaitu Luxxy, Ryzen, Hayden, Genfos dan Svafveel.

Satu nama terakhir sempat jadi bulan-bulanan di kolom komentar live streaming karena dinilai tak memiliki impact.

Namun dibuktikan meskipun tanpa WWCD Timnas Indonesia 2 berhasil menjadi juara 1 dan memberikan medali emas untuk cabor PUBG Mobile Mode Tim.

BACA JUGA: Dramatis! Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Emas di SEA Games

Svafveel Buktikan Dia Layak Masuk Timnas

Seusai mendapatkan hasil gemilang Svafveel ungkapkan bahwa dia layak untuk masuk timnas menjawab semua keraguan yang diberikan padanya.

“Alhamdulillah Ya Allah, Terima kasih untuk masyarajat Indonesia yang udah support, terima lah medali emas dari kami (Timnas PUBGM) untuk Indonesia, terima kasih untuk tim ku dan All Coach! Saya Svafvel, saya layak untuk timnas!” ungkap Svafveel via caption Instagramnya.

Menjawab semua keraguan yang ada dengan sumbangan medali emas yang tentunya sangat layak. Meskipun tanpa WWCD timnas Indonesia 2 terbukti konsisten dengan perolehan kill 66 dan rank 97 dan total poin 163, unggul 7 poin dari tim terdekat mereka Vietnam 1 dengan total poin 156.

Terlihat meskipun kill mereka sedikit namun poin rank mereka sangat tinggi, artinya meskipun gagal WWCD, poin placement mereka cukup tinggi.

Dan itu tak lepas dari perna Svafveel sebagai IGL yang membuat rotasi timnas Indonesia 2 sangat baik dan bisa mendapatkan tempat bagus untuk bertahan hingga zona mengecil. Ada satu momen yang sempat SPIN Esports soroti dimana timnas Indonesia berhasil membuat pergerakan yang sangat baik hingga bisa mendapatkan spot yang bagus padahal terlihat banyak tim yang menghadang.

Itulah gunakan IGL dimana dia membuat rotasi baik untuk timnya sehingga mendapatkan spot yang baik untuk bertahan di battle royale hingga dapatkan placement yang terbaik.

BACA JUGA: Gratis & Permanen, Ini Cara Mendapatkan Outfit Set Gojek di PUBG Mobile!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru