Jadi Juara PEC 2020, Nova XQF Dapat 11 M Sebagai Total Hadiah!

Nova XQF Jadi Juara PEC 2020, dan dapatkan total hadiha miliaran rupiah!

Peacekeeper Elite Championship (PEC) 2020 telah ditutup dengan pertandingan yang sangat luar biasa dari keseluruhan tim yang ikut bermain pada minggu kemarin.

Tidak disangka lagi tim yang menjadi juara dalam pertandingan besar kali ini adalah Tim Nova XQF yang sebelumnya telah mendapatkan 3 gelar juara juga.

Memang diketahui tim ini adalah salah satu tim yang ditakuti dari Negara China tersebut, dan bisa mendapatkan poin yang besar dalam turnamen kali ini.

Sekedar informasi saja, bahkan tim ini harus bersiap-siap untuk bermain di PMGC nanti, setelah selesai dari PEC 2020, dan sebelum PEC mereka baru saja menyelesaikan PEL.

Dengan jadwal yang padat tersebut, mereka masih bisa menjadi juara dalam turnamen sebesar ini, tanpa adanya kekurangan performa.

Baca Juga: Ini Jadwal, Format, dan Kumpulan Tim di PMGC 2020 Season 0!

Total Hadiah Yang Nova Dapatkan!

Dengan menjadi juara PEC 2020 kali ini, Nova XQF resmi memiliki 4 gelar juara turnamen besar, dan juga mendapatkan total hadiah sampai miliaran rupiah.

Dari PEC 2020, total uang yang mereka dapatkan adalah 10 miliar rupiah / 5.000.000 yuan, sebagai hadiah sudah menjadi champion pada saat itu.

Ditambah salah satu pemainnya, Nova Paraboy menjadi MVP pada PEC dan mendapatkan tambahan lagi hadiah sebesar 1 miliar rupiah / 500.000 yuan.

Nova XQF
Sumber: IG PEC

Dengan mendapatkan total hadiah sebesar itu, tim Nova XQF menjadi tim PUBG Mobile pertama yang mendapatkan total hadiah sampai miliaran rupiah.

Tim kompetitor nya di PMGC nanti, 4AM Esports, berada di posisi ketiga dan belum bisa menyusul sang rival dalam turnamen ini.

Seperti yang diketahui 4 AM sebelumnya menjadi juara di PEL 2020 sebelumnya, dan dalam PEC 2020 dibalap kembali oleh Nova XQF.

Baca Juga: PMGC 2020 Bisa Jadi Dilakukan Online, Apakah Bisa?

Wah dengan total hadiah sebesar itu sih kalian mau melakukan apa guys seusai turnamennya selesai?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru