Inilah Jadwal Final PMGC 2020 Day 3 yang resmi akan dimulai pada hari ini!

Hari ketiga atau Day 3 dari pertandingan Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 yang juga tertunda akhirnya akan segera dimulai.

Seperti yang sudah kita ketahui, tiga  hari yang lalu tidak ada pertandingan babak terakhir dalam turnamen internasional PUBG Mobile yang besar ini sesuai dengan jadwal.

Seharusnya di hari Jumat dan juga Sabtu kemarin, kita menyaksikan Day 2 dan Day 3 dari babak terakhir PMGC Season 0, tetapi hal tersebut harus tertunda karena ada masalah dalam sinyal mereka.

Day 2 sudah dilaksanakan dengan baik pada kemarin malam, dan saat ini Day 3 akan tetap berlanjut dengan normal pada hari ini, tanpa ada pemberitahuan diundur lagi.

Tentu saja kabar inilah yang sudah ditunggu oleh para penonton PUBG Mobile di seluruh dunia, setelah Day 3 juga tertunda karena kendala teknis beberapa hari yang lalu.

Jadwal dan Link Day 3 Final PUBG Mobile!

Berbeda dengan jumlah match pada day 2, pada match yang akan dimulai hari ini dan seterusnya akan dilaksanakan 8 match per harinya.

Hal ini dikarenakan permasalahan sinyal pada Day 1 yang membuat para playernya menjadi tidak maksimal dalam menjalankan pertandingan, maka sebagai permohonan maaf match akan ditambah 1 ronde dari ronde di Day 2 kemarin.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Jumlah Match Final PMGC 2020 Bertambah lagi di Day 3 dan Day 4!

Sesuai dengan apa yang tertera pada jadwal yang dijanjikan, turnamen akan dimulai pada pukul 18.10 untuk match pertamanya, dan jika tidak terjadi keterlambatan diperkirakan pukul 00.00 WIB sudah memasuki match terakhir.

Sumber: PUBG mobile Esports

Dengan 8 match yang dilakukan, maka urutan peta yang akan dimainkan pun juga ada sedikit perubahan menjadi:

Match 1 – Erangel

Match 2 – Miramar

Match 3 – Vikendi

Match 4 – Erangel

Match 5 – Sanhok

Match 6 – Erangel

Match 7 – Sanhok

Match 8 – Erangel

Cukup lama dibandingkan match biasa, karena sinyal di Day 1 yang lumayan tidak terkontrol membuat para pemain tidak bisa bermain secara maksimal.

Berikut link yang bisa kalian kunjungi untuk menonton Live Stream Final PMGC 2020 Day 3:

Baca Juga: Inilah Top 5 Fraggers dari Match Day 2 Final PMGC 2020 Season 0!

Nah, dukung terus tim Indonesia ya Spinners, jangan sampai kelewatan aksi mereka memperebutkan gelar juara Global untuk pertama kalinya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.