Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5! BTR RA & Morph Team Semangat ke Finals!

Di PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 3 dan Hari 4 kemarin, pada tim tim dari Indonesia masih belum menemukan permainan terbaik mereka. Walaupun BTR RA tetap konsisten dimana mereka mendapatkan kills dan placement poin yang cukup baik, masih belum bisa menyamai poin dari RRQ Athena yang sudah mengganti posisi BTR RA di puncak klasmen. Hari ini juga menjadi hari sangat penting untuk Morph Team dimana mereka harus bermain jauh lebih baik jika ingin masuk ke PMWL 2020 Grand Finals! Semua masih ada kesempatan!

PMWL 2020 dibagi menjadi dua divisi (Timur dan Barat) dan setiap divisi akan menampilkan total 20 tim yang bertarung untuk mengumpulan hadiah besar-besaran USD$ 425.000 atau Rp 6 Miliar.

Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5

Recap singkat di Super Weekend Week 3 Hari 4 kemarin. Box Gaming menjadi tim terbaik hari kemarin. Dimana mereka main sangat baik dan agresif sekali dan berhasil mendapatkan 2 WWCD dan dengan performa konsisten itu, mereka langsung menggantikan posisi BTR RA di posisi 2 di Super Weekend ranking. BTR RA padahal bermain konsisten tapi konsisten untuk tim tim mungkin yang papan tengah. Tidak ada permainan bisa dibilang baik sekali dan jelek sekali. Tapi ini bukan performa BTR RA yang biasa kita lihat

Morph Team walaupun bisa mendapatkan WWCD di match 1, mereka tidak bisa meneruskan kesempatan itu di match match berikutnya. Memang kelihatannya susah untuk mereka bisa kualifikasi ke Grand Finals, tapi masih bukan tidak mungkin. Tim tim India dan Asia Selatan masih tidak semaksimal di Hari 3 kemarin dan tim tim Asia Tenggara main sangat baik sekali. Team Secret juga menjadi satu tim yang tidak menunjukkan performa seperti Week 2 kemarin, dimana hanya masuk top 10 di setiap match 1 kali saja. RRQ Athena, KOG dan Valdus kelihatan sagnat berbahaya di hari kemarin.

Klasmen dari Super Weekend Week 3 Hari 4

Tanggal: 2 Agustus 2020

Jam: 19:00 WIB

Match Week 3 Hari 5:

  • Match 1: Erangel
  • Match 2: Vikendi
  • Match 3: Miramar
  • Match 4: Sanhok
  • Match 5: Erangel

Semua 16 tim akan bermain total 15 match untuk 3 hari ini. Total lima match akan dimainkan setiap hari dalam mode TPP. PMWL 2020 East akan disiarkan langsung di saluran YouTube PUBG Mobile Esports. Siaran langsung akan dimulai pukul 19:00 WIB pada hari yang dijadwalkan.

BACA JUGA: Segini Points Yang Harus diraih Morph Team Jika Ingin Lolos ke Final PMWL 2020!

LIVE STREAM:

Indonesia Stream:

English Stream:

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends