Kabar Morph Team: Kedatangan Pemain Lama, Sampai Batal Lepas Roaster!

Kabar baru datang dari Morph Team, yang merupakan tim yang dibuat oleh Reza Arap, setelah memberikan berita tentang roaster yang akan keluar bulan lalu.

Setelah Morph Team sempat membuat prank kepada fans nya yang mengatakan bahwa Rensky akan keluar, tetapi hanya ganti nama saja, Morph sedang berada dalam masa istirahat.

Sekarang ini baru beredar kabar lagi, bahwa apa yang telah dikatakan oleh General Manager Morph Team, Toska, itu batal dilaksanakan. Hal itu mengenai melepas seluruh player PUBG Mobile di Morph.

Jeixxy yang dikabarkan akan keluar, juga Rensky yang juga dikabarkan seperti itu, bahkan anggota Morph lain dikatakan akan dilepas dan open untuk transaksi.

Kabar baik pun melanda setelah kemarin, Manager Divisi PUBG Mobile Morph Team, Yohaphets, di dalam acara Planet Esports oleh RevivalTV, mengatakan bahwa para roaster akan tetap utuh pada musim berikutnya.

Kalau sekarang saya bisa bilang bahwa rencana kami yang kemaren itu hampir batal. Jadi kami sekarang kami akan mempertahankan semua roster” ujar Yohapehets.

Baca Juga: Di Banned Permanen, Pemain PUBG Mobile India Masih Bisa Bermain!

MORPH Team PMPL ID Season 2
Photo via: MORPH Team

Dengan begini para fans Morph pun tidak harus takut kehilangan pemain terbaiknya, dan tim ini bisa terus berkembang  menjadi tim PUBG Mobile yang luar biasa.

Sang Manager pun juga membeberkan bahwa ada pemain lama dari Morph Team yang akan masuk menjadi roaster juga untuk kedepannya.

Dia adalah MorphZabrol yang sempat vakum sementara dari tim untuk melanjutkan studinya, dan akan kembali di bulan Desember nanti.

Tentu ada positif dan juga negatif dari hal ini, karena para anggota harus bisa menyesuaikan permainan lagi, karena pastinya akan berbeda.

Sekarang Zabrol sudah mau kembali ke dalam tim pada Desember. Jadi, kami harus melakukan penyesuaian di dalam tim. Bukan ada yang harus digantikan, tetapi akan ada penambahan dan perubahan role dari para pemain” Ujar Yohaphets.

Baca Juga: Slot Ditambah, Team Secret Malaysia Masuk PMGC 2020!

Setelah ditanyakan, ia mengatakan bahwa total dari pemain Morph team dalam divisi PUBG Mobile saat ini ada 6 orang, dan itu belum termasuk TakaNome atau dulu dipanggil Rensky.

Banyak juga ya guys roasternya, dengan begini Morph dipastikan akan mendominasi di turnamen selanjutnya nih, membalas apa yang terjadi di PMPL ID Season 2 kemarin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru