Kapan PMPL ID Season 4 Dimulai? Ini Bocoran Dari BTR Isfan

Sebagian besar dari kalian khususnya para fans PUBG Mobile di Indonesia pasti mempertanyakan mengenai kapan PMPL ID Season 4 Dimulai?

Nah SPIN Esports punya jawaban nya nih spinners berdasarkan dari bocoran yang diberikan BTR Isfan pada live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu lalu.

Ajang tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) kini tengah memasuki season yang keempat.

BACA JUGA : Pesan Untuk Fans Evos Dari KF Soal Gagalnya Evos Lolos ke PMPL ID S4

Yang mana PMPL ID S4 ini akan segera dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 ini serta ada beberapa hal berubah yang terdapat disana.

Tanggal Mulai PMPL ID Season 4

kapan pmpl id season 4
Photo via Nimo TV Isfan

Melalui live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu lalu, Manager PUBG Mobile Bigetron Esports yaitu Isfan Satria Wijaya memberikan bocoran kapan dimulainya PMPL ID S4.

“PMPL ID Season 4 mainnya full online (dari) liga sampai final, mulai dari 24 Agustus 2021 dengan 2 qualification day dan 3 super weekend day. Harinya apa-apa belum ditentuin tapi hal-hal itu yang sudah pasti.” ucap BTR Isfan melalui live streaming di Nimo TV.

Selain itu Isfan juga mengatakan ada beberapa hal yang berubah seperti icon-icon peluru, mobil yang ada di map hilang, aim assist off, dan lain sebagainya.

Isfan juga mengatakan bahwa sistemnya nanti adalah TPP semi-hardcore dan map Vikendi belum dipertandingkan lagi.

Jadi intinya sudah pada tau kan spinners kapan dimulainya ajang PMPL ID S4? 24 Agustus 2021 adalah tanggal dimulainya berdasarkan apa yang dikatakan oleh Isfan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru