Kapan Season 17 PUBG Mobile dimulai? Ini jawabannya, dan catat tanggalnya!

Pada tanggal 18 Januari 2021 ini, kita akan segere berpamitan dengan Season 16 pada game PUBG Mobile yang sudah menemani kita selama kurang lebih 2 bulan lamanya.

Sudah saat kita menyambut Season baru, yaitu Season 17 yang sudah dikabarkan akan datang sebentar lagi, dari notif yang sudah diberikan dalam game.

Seperti yang kita ketahui, dalam PUBG Mobile Royale Pass ini merupakan salah satu event yang paling laku pada setiap awal Season.

Hal ini dikarenakan mereka selalu memberikan kostum-kostum yang sangat bagus, begitu juga dengan skin senjata dan juga kendaraan.

Dengan tema yang baru di Season 17 nantinya, kita menjadi lebih terpancing untuk bisa memainkan misi-misi Royale Pass dan sebagainya untuk hadiah kerennya.

Tidak lupa dengan para pemain yang harus menaikkan rank mereka lagi, karena di Seaosn yang baru tentunya, rank kita akan segera direset.

Baca Juga: Inilah Full Set Skin PUBG Mobile Royale Pass Season 17!

Catat waktu dan tanggal Kedatangan Season 17 PUBG Mobile!

Royale Pass Season 16 sudah berakhir pada tanggal 17 Januari 2021 kemarin, dan para player sudah tidak bisa mengambil hadiah yang ada di dalam sana lagi.

Kalian tidak akan bisa mengakses royale pass untuk sementara waktu selama 24 jam, dan jika kalian masih memiliki misi dan hadiah yang belum diambil, maka akan hangus pada malam kemarin.

Season 17 diperkiraan akan hadir pada pada 19 Januari 2021 pukul 09.00 WIB. Hal ini dihitung dari media India yang mengatakan akan update pada pukul 02.00 UTC.

Baca juga: Tampilan Royale Pass Season 17 PUBG Mobile yang Akan Datang!

Maka dari itu, persiapkanlah UCkalian bagi para pemain PUBG Mobile yang sudah tidak sabar untuk kedatangan Royale Pass yang baru, dan juga Season baru yang lebih menantang.

Seperti biasa kalian membutuhkan sekitar 600 UC untuk bisa mendapatkan Elite Pass yang akan datang, jadi siapkanlah UC kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via