Pengumuman kedatangan Kenboo kembali ke RRQ Ryu, yakni tim lamanya, membuat para fans RRQ memiliki harapan untuk memenangkan PMPL nanti.

Kenboo diketahui akan mengisi slot kelima untuk tim RRQ yang masih kurag semenjak keluarnya Dron dan Boonk beberapa bulan yang lalu.

Keluarnya sang kapten, tentu membutuhkan orang hebat di balik tim RRQ, dan salah satu yang bisa memiliki kemampuan tersebut adalah Kenboo yang sudah memiliki pengalaman semenjak 2018.

Sungguh mengagetkan bursa transfer pada Season 3 kali ini melihat seluruh tim memperlihatkan kejutan yang sangat mengejutkan bagi para netizen PUBG Mobile!

Baca Juga: Pihak Bonafide Buka Suara Mengenai Akuisisi Slot PMPL ID Season 3 Dari Kong Esports!

Kenboo Kembali ke RRQ Ryu!

Semenjak diumumkan secara resmi kemarin malam, dari postingan Instagram @teamrrq kita dapat melihat mereka menyambut kembali RRQ Kenboo.

Sebelumnya Kenboo sudah diutus menjadi seorang Brand Ambassador, dan tidak lagi menjadi seorang player. Namun tampaknya, PMPL Season 3 ini akan terasa sulit sehingga membutuhkan sosok player yang berpengalaman.

Kenboo sendiri sudah berada pada RRQ Ryu semenjak 2018, dan sudah bersama dengan tim nya mengikuti beberapa turnamen besar seperti PINC 2019.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

RRQ bisa menduduki posisi ketiga pada saat itu, dan pada tahun 2019 juga Kenboo resmi keluar dari roster RRQ Ryu, dan menjadi Brand Ambassador setelah itu.

Tentu dengan keluarnya Kenboo dari BA RRQ, sekarang ini tinggal menunggu kabar saja siapa yang akan menjadi BA selanjutnya!

Baca Juga: Takae Esports Gaspol di PMPL ID Season 3! Akuisisi Slot dan Rekrut Player Top

Bertemu Rekan Tim Lama di PMPL Season 3!

Kembalinya Kenboo ke Divisi PUBG Mobile
Sumber:  rrq_kenboo

Kita tahu bahwa ada mantan pemain RRQ yang ikut masuk ke dalam PMPL Season 3 nanti di tim yang berbeda, tentu akan menjadikan para pemain lebih waspada.

Sebelumnya, ada 2 tim yaitu NFT Esports dan 21 Esports, yang masing-masing memiliki mantan roster RRQ di dalamnya. Tetapi tim Dron, yaitu NFT Esports tidak lolos masuk ke PMPL. tetapi Kapten Boonk di 21 Esports bisa menjadi rival bagi RRQ Ryu nantinya.

Boonk sendiri pernah diberikan nasihat strategi oleh Kenboo selama beberapa turnamen yang dijalankan, dan mereka seharusnya bisa membaca satu dengan yang lainnya!

Baca Juga: Morph Team Berencana Meminjam 2 Player Untuk PMPL Season 3!

Wah, semakin seru nih PMPL Season 3 nanti Spinners! Jangan sampai kelewatan deh pokoknya, dukung terus tim favorit kalian ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!