Kode Redeem Eksklusif PUBG Mobile Terbaru 26 Juli 2022, Ayo Sikat!

Kode Redeem Eksklusif PUBG Mobile Terbaru 26 Juli 2022, Ayo Sikat!

Memasuki akhir bulan Juli 2022, PUBG Mobile dan SPIN Esports akan memberikan kalian berbagai hadiah untuk para penggemar setia gim besutan Tencent tersebut.

Melalui sebuah kode redeem eksklusif, beragam hadiah tersebut dapat langsung ditukarkan secara gratis dengan berbagai hadiah yang tersedia di dalam PUBG Mobile.

Kode redeem ini tentunya bersifat terbatas, sehingga pemain yang cepat melakukan klaim dipastikan akan mendapatkan hadiah tersebut.

BACA JUGA: PUBG Mobile X BLACKPINK Hadir di Jakarta dengan Merchandise Menarik!

Ada Skin Trial Gratis

Piglet-Set-M
Photo via PUBG Mobile

PUBG Mobile sendiri akan membagikan satu set skin trial secara gratis kepada kalian yang ingin mencoba beragam skin yang tersedia di gim tersebut.

Sama seperti kode redeem pada umumnya, tentu setiap kode redeem yang tersedia memiliki batasan baik dari segi penggunaan maupun dari segi waktu.

Kode redeem ini sendiri menariknya tersedia untuk 750 pemain tercepat yang langsung menukarkan kode tersebut melalui laman resmi PUBG Mobile.

Oleh karena itu, berikut adalah kode redeem PUBG Mobile terbaru untuk edisi 26 Juli 2022 yang perlu langsung kalian ambil.

  • CEIUZBZ3WG (Piglet Set 3D)

Durasi penukaran sendiri akan berlangsung hingga 31 Agustus sehingga dan tentunya hanya untuk 750 pemain tercepat yang berhasil melakukan klaim terhadap kode redeem tersebut.

Cara Melakukan Redeem

Redeem PUBG
Photo via PUBG

Untuk menukarkan kode redeem tersebut tentunya sangat mudah, oleh karena itu berikut adalah langkah-langkah menukarkannya.

Step 1: Kunjungi pusat penukaran (redemption center) di situs web resmi PUBG Mobile. Kalian juga dapat mengklik link ini untuk langsung mengunjunginya

Step 2: Masukkan ID Karakter, kode redeem, dan kode verifikasi.

Step 3: Klik tombol tukarkan. Jika prosedur penukaran berhasil, maka barang akan dikirim ke pemain dalam game, yang dapat mereka ambil melalui kotak surat.

Jika kalian nantinya menerima pesan ‘kode redeem yang tidak valid atau karakter ID’, atau kode tersebut telah mencapai batas penggunaan, itu berarti kode redeem tersebut telah kedaluwarsa atau sudah habis.

BACA JUGA: Tutorial Cara Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru