Koenigsegg Bawa Megacar One:1 ke PUBG Mobile dalam Kolaborasi Kedua

Koenigsegg Bawa Megacar One:1 ke PUBG Mobile dalam Kolaborasi Kedua

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan fase baru dari kemitraannya dengan Koenigsegg setelah perjalanan pertama yang sukses pada tahun 2021.

27 tahun setelah Christian von Koenigsegg mulai membangun supercar pamungkas, Koenigsegg tetap berada di garis depan bidang otomotif, dan dengan memperkuat kemitraannya dengan PUBG MOBILE, sekali lagi memberikan pemain kesempatan dalam game untuk duduk di kursi pengemudi dari beberapa hypercar terbaik di dunia.

PUBG MOBILE menghadirkan kembali Jesko, megacar besutan pabrik mobil asal Swedia tersebut dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp, dan Gemera, mobil empat tempat duduk pertama perusahaan mobil tersebut dan Mega GT pertama di dunia.

BACA JUGA: PUBG Mobile X BLACKPINK Hadir di Jakarta dengan Merchandise Menarik!

pubg mobile x Koenigsegg

Mulai hari ini hingga 31 Agustus, pemain dapat memperoleh kedua mobil dengan tiga warna berbeda untuk dipilih.

Selain perilisan Jesko dan Gemera, supercar baru juga nantinya akan diperkenalkan ke dalam PUBG MOBILE – One:1, varian terbaru dari Agera dengan output satu megawatt – juga tersedia tidak hanya dalam varian warna Phoenix, Jade dan Cyber Nebula, namun juga warna rahasia tambahan untuk dibuka oleh pemain.

Selain itu, hingga 11 Agustus pemain dapat membagikan kolaborasi ini untuk mendapatkan voucher speed drift dalam waktu terbatas senilai 30UC.

BACA JUGA: Tutorial Cara Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru