Komentar Kocak Zuxxy Mengenai Pembagian Grup BTR di PMPL ID Season 2!

Setelah menjuarai PMWL East 2020, kini BTR Zuxxy dan kawan-kawan tidak bisa beristirahat tenang karena harus latihan untuk mempersiapkan tim mereka di ajang PMPL ID Season 2.

Yap benar jadwal padat telah menunggu BTR RA pada bulan Agustus 2020 ini, padahal mereka baru saja bertarung habis-habisan di PMWL East 2020 kemarin.

Pada PMWL East kemarin pun pastinya sangat menguras tenaga dan pikiran para pemain BTR RA mengingat mereka bertanding disana selama lebih dari satu bulan.

Sementara itu pada PMPL ID Season 2 ini pun juga mereka harus tampil hebat lagi sepanjang turnamen tersebut digelar demi bisa lolos ke SEA dan ke World lagi.

Untuk jadwalnya sendiri pihak PUBG Mobile telah mengumumkan secara resmi jadwal PMPL ID Season 2 melalui media sosial (instagram) miliknya beberapa waktu lalu dan pembagian grup juga telah mereka umumkan.

BACA JUGA: Inilah Format Regular Season PMPL Indonesia Season 2

BTR Zuxxy, BTR RA PMPL

Tapi uniknya pada pengumuman grup yang diumumkan pihak panitia PMPL ID Season 2 tersebut salah satu pemain Bigetron Red Aliens yaitu Zuxxy berkomentar dan sedikit keberatan dengan grup yang diberikan tersebut.

Meskipun dengan nada bercanda Zuxxy berharap bahwa Bigetron berada pada grup A saja karena ada urusan pada hari minggu (grup C).

“RA ganti grup A dong biar minggu libur. Mau sunmori soalnya 🤣🤣” Ucap BTR Zuxxy singkat.

Komentar ini seketika langsung ditanggapi kocak para netizen Indonesia dan mereka juga setuju dengan komentar Zuxxy ini.

Pada grup C PMPL ID Season 2 sendiri, Zuxxy bersama BTR akan bersaing dengan tim-tim hebat PUBG Mobile di Indonesia seperti Alter Ego, RRQ Ryu dan lain sebagainya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru