Lyzerg Tidak Akan Pindah Dari Evos Reborn, Ini Alasannya!

0
Lyzerg Evos Reborn
Sumber: evos.lyzerg

Dalam sebuah wawancara, Lyzerg sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan pindah ke tim manapun untuk kedepannya dari Evos Reborn.

Konsisten merupakan kunci dalam kerja sama tim, dan untuk mendapatkan konsisten yang sempurna kalian butuh dekat dengan rekan satu tim kalian.

Memiliki pikiran yang sama untuk dapat menimbulkan kerja sama yang baik, dan itulah yang dirasakan Lyzerg saat ini.

Bermain di Evos Reborn dengan susunan roster yang sekarang membuat dirinya bisa bermian dengan sangat baik, bahkan membawa Evos menjadi Runner-Up di PMPL Sea Finals Season 3.

Lalu, apa faktor yang membuat dirinya tidak ingin keluar dari Evos Reborn?

Baca Juga: Coach S1nyo Akui Evos Sudah Bermain Bagus Walau Juara 2!

Alasan Lyzerg Tidak Ingin Pindah Dari Evos Reborn!

Evos Reborn PMPL ID Season 3
Sumber: Evos TV

Melalui wawancara dengan pihak PUBG Mobile di Instagram resminya, tim Evos menyampaikan beberapa pandangannya soal pertandingan di Season 3 kemarin.

Mereka memang cukup sadar bahwa di Grand Finals PMPL ID Season 3 adalah momen terburuk mereka dan dari sana mereka belajar untuk bisa lebih maju.

Salah satu player mereka, Lyzerg, yang sudah berada di tim Evos Esports sejak dulu, tidak ingin pindah dari tim tersebut karena sudah menganggap bahwa tim ini sebagai Dream Team nya.

Baca Juga: Evos Reborn Buktikan Diri di PMPL SEA, Hanya Kurang Sentuhan Akhir!

Sama seperti sang coach, Lyzerg beranggapan bahwa tim nya yang sekarang merupakan tim impiannya dan ia tidak ingin pindah kemana-mana.

Ini udh kaya tim impian aku kan, jadi udah gak ada pikran buat pindah tim lain lah” begitu kata Lyzerg saat ditanya mengenai Dream Team.

https://www.instagram.com/tv/CPxxzGzn8Pa/?utm_source=ig_embed&ig_rid=c6f2a3b2-3161-40d6-8451-69b3309b7f65

Jika dilihat dari performa permainan mereka, memang sudah sangat bagus dibandingkan saat Grand Finals kemarin, hanya saja banyak kesalahan kecil yang sering terjadi.

Keluar dari mulut sang IGL sendiri, yang mengatakan bahwa banyak yang terkadang menyebar dan me-rush musuh secara tiba-tiba.

Baca Juga: Turnamen Dadakan, Jangs Jadi Player ke-5 BTR RA

Hal itulah yang terkadang membuat Evos Reborn mati konyol. Meskipun begitu mereka berhasil mendapatkan slot ke PMPL Sea Season 4, dan siap untuk bertarung lebih baik lagi nih!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.