3 Map PUBG Mobile Terbaik Untuk Main Mode Ranked di Tahun 2021!

PUBG Mobile menawarkan beberapa peta yang dapat dimainkan oleh penggunanya. Hal itu tentunya menjadikan peta sebagai salah satu faktor kunci dari permainan battle royale yang menentukan bagi pemain dalam meningkatkan peringkat miliknya.

Saat ini, sudah ada lima peta yang bisa dipilih oleh Spinners dalam mode ranked. Semuanya berbeda dalam ukuran dan beberapa cukup besar untuk memberikan kalian peluang yang jauh lebih tinggi untuk bertahan hidup sementara peta lainnya dibuat lebih kecil untuk bisa bermain jauh lebih cepat.

Tentunya, pemain selalu dapat memilih peta mana yang akan dimainkan dalam mode peringkat, tergantung pada kenyamanan mereka.

Namun, beberapa peta menawarkan kalian peluang untuk berkembang, tidak hanya untuk naik peringkat saja tapi juga untuk memanfaatkan dan meningkatkan keterampilan kalian di dalam game.

PUBG Mobile Lite vs COD Mobile, 5 Perbedaan Yang Harus Kalian Tahu!

3 Peta Terbaik PUBG Mobile 2021

Sanhok

Photo via WallpaperCave

Sanhok adalah salah satu map yang pertama kali diperkenalkan di PUBG Mobile. Ukurannya hanya 4x4km, hal tersebut menunjukkan bahwa bermain di peta ini akan jauh lebih cepat daripada bermain di map lain yang memiliki ukuran lebih besar.

Biasanya, berada di peringkat 20 besar dalam sebuah pertandingan PUBG Mobile dalam peta 6×6 atau 8×8 dapat mengkonsumsi setidaknya 20 menit.

Ini berarti bahwa pemain bisa naik peringkat, tetapi harus memakan durasi permainan yang begitu lama.

Namun di Sanhok, pertandingan mungkin akan berlangsung maksimal 20 menit. Ini memungkinkan kalian untuk memainkan lebih banyak pertandingan dan akhirnya bisa meningkatkan rank lebih cepat dengan memainkan beberapa game.

Miramar

Photo via Liquipedia

PUBG Mobile merilis peta Miramar sebagai peta di PUBG Mobile kedua yang tersedia di permainan.

Peta sepanjang 8x8km dengan ruang yang cukup luas untuk dijelajahi, pemain dapat memaksimalkan peluang bertahan hidup mereka dengan bermain di arena ini.

Peta gurun di PUBG Mobile ini memiliki area terbatas yang berisi jarahan. Sebagian besar tersedia di area Prison, Campo Militar, dan Hacienda Del Patron.

Gamer harus berhati-hati ketika pergi ke tempat-tempat ini karena orang lain cenderung membuat jalan mereka di sana.

Kunci untuk peta ini adalah bertahan hidup, termasuk menunggu waktu yang tepat untuk bergerak menuju pemain lain.

Jika waktunya tepat, kalian dapat mengalahkan lawan bahkan jika mereka memiliki loadout terbatas.

Erangel

Photo via Wallpaper Access

Peta terbaik yang bisa kalian gunakan untuk bermain mode ranked tahun ini masih tetap pet satu ini, Erangel.

Peta sepanjang 8×8 km ini telah berfungsi sebagai standar untuk semua arena lainnya, tidak hanya di PUBG Mobile tetapi juga game battle royale lainnya.

Erangel dapat dianggap sebagai peta yang menawarkan area paling banyak item, yang berarti gamer dapat dengan mudah meningkatkan karakter mereka dibandingkan dengan peta lain.

Juga, ukuran area kolosalnya membuatnya lebih menarik dan fleksibel dalam hal bertahan hidup. Peta tersebut juga memiliki hutan dan padang rumput di mana pemain dapat bersembunyi dari musuh.

Mereka juga bisa berenang di lautan di Peta ini, apalagi jika lingkarannya menuju Pangkalan Militer Sosnovka.

faktor kemenangan dalam peta PUBG Mobile ini dimulai bahkan sebelum melompat dari pesawat.

Pemain harus melihat peta dan mencari tanda berukuran kecil yang menunjukkan bangunan atau area dalam ruangan di mana ada kemungkinan besar untuk mendapatkan senjata dan item.

Mereka juga harus selalu sadar tentang peta karena orang lain mungkin juga cenderung menjelajahi daerah-daerah itu untuk mengamankan senjata dan barang-barang mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via