Menurut Aero Potato, Tim Ini Punya Potensi Juara 1 di PMPL Sea Finals!

Inilah tim menurut Aero Potato yang bisa memenangkan PMPL Sea Finals!

Turnamen besar PUBG Mobile se Asia Tenggara akan segera hadir beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 23 – 25 Oktober 2020.

Akan hadir 16 tim yang akan bertanding pada PMPL Sea Finals nanti, dan diantaranya ada 3 tim dari Indonesia yang akan berpartisipasi.

Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax, dan juga Aura Esports yang telah berhasil mendapatkan slot karena menjuarai PMPL ID Season 2 kemarin.

Tentu akan menjadi turnamen yang sangat mendebarkan, melihat 3 tim dari Indonesia akan bertarung melawan juara PMPL dari negara lain yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Kita melihat para pemain sudah mempersiapkan dengan matang, mereka terus berlatih untuk  bisa memperlihatkan performa yang terbaik di turnamen nanti.

Dengan sudah dilakukannya scrim selama beberapa hari sebelum turnamen, seharunya para tim sudah “hatam” dengan strategi untuk menghabisi musuhnya.

Baca Juga: Jadwal PMPL Sea Finals Season 2, Inilah Kumpulan Tim Yang Lolos!

Aero Potato Memprediksikan Posisi Pertama Nanti!

Dalam video yang diunggah di akun @pubgmobile.esports.id, ketiga pemain dari tiga tim Indonesia memberikan pendapat mereka tentang PMPL Sea Finals nanti.

Ketika ditanya soal prediksi hasil nanti, Aero Potato pun memberikan pendapat bahwa RRQ Athena yang bisa berpotensi menduduki nomor satu.

https://www.instagram.com/p/CGoviVanRTW/

Baca Juga: Prediksi Dropzone 16 Tim di PMPL Sea Finals Fall Split 2020!

Menurut gua sih, Nomor satu RRQ Athena ya dari Thailand, karena dari segi pengalaman ada, dan mental mereka udah kuat juga” ujar Aero Potato.

Ia mengatakan bahwa sewajarnya tim RRQ Athena ini juga cukup kuat untuk mengalahkan Tim-Tim terbaik dari Indonesia, tetapi juga memiliki potensi untuk kalah.

Tim Indo diberi saran untuk tetap berusaha untuk bisa mengalahkan Alien dari Thailand ini dalam PMPL Sea Finals nanti.

Dari PMPL Thailand merek comeback abis-abisan, sampe akhirnya bisa menjadi juara kan. Tapi gua yakin Indonesia juga bisa ambil peringkat atas” Ujar Potato.

Dukung tim kalian di PMPL Sea Finals untuk bisa mengharumkan Indonesia dalam divisi PUBG Mobile.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru