Micro Uzi atau Vector di PUBG Mobile, Mana Yang Terbaik?

Menurut kalian Micro Uzi atau Vector di PUBG Mobile yang jadi senjata terbaik untuk close combat? Berikut SPIN Esports berikan jawabannya.

Jika kalian seorang rusher di PUBG Mobile pasti tak asing lagi dengan dua senjata terbaik untuk close combat ini yaitu Uzi dan Vector.

Keduanya sama-sama memiliki kualitas yang bagus untuk bertarung jarak dekat dengan lawan dan juga punya recoil yang sangat rendah.

BACA JUGA : Prediksi Top 6 Tim Yang Lolos Dari West PMGC 2021 Versi BTR Luxxy

Mengenai hal itu diantara Micro Uzi dan Vector mana sih senjata yang terbaik untuk close combat atau bertarung jarak dekat? SPIN Esports akan berikan jawabannya.

Uzi Vs Vector

Uzi vector pubg mobile
Photo via IG PUBG Mobile ID

Pertama kita mulai dari kecepatan peluru, keduanya memiliki kecepatan peluru yang sama yaitu 350 m/s.

Kedua dari segi damage, jika lawan tidak memakai helmet dan no vest, damage dari Vector akan jauh lebih tinggi diterima lawan.

Damage Vector untuk kepala bisa sampai 55 dan badan 32 sedangkan Uzi untuk kepala damagenya 45 dan badan 26.

Ketiga ada kecepatan tembak, kecepatan tembak dari Uzi adalah 0,04 s atau 20 peluru dalam 1 detik sedangkan Vector 0,06 s atau 16 peluru dalam 1 detik. Untuk kecepatan peluru Micro Uzi lebih unggul dibanding Vector.

Terakhir dari segi recoil yang mana Uzi punya recoil jauh lebih baik dibanding Vector. Dari perbandingan-perbandingan di atas.

SPIN Esports berpendapat bahwa Uzi adalah senjata terbaik untuk close combat. Sedangkan Vector lebih bagus digunakan untuk jarak menengah dengan lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru