Nero Hexaz Keluar Sebagai Rising Star of The Week 2 PMPL ID S4

Torehan mengagumkan berhasil didapatkan oleh Hexaz selaku salah satu player Nero Team di ajang PMPL ID Season 4 yang saat ini sedang berlangsung.

Dimana Hexaz berhasil mendapatkan title “Rising Star” khusus di minggu kedua dari ajang PMPL ID Season yang keempat.

Yang mana sebenarnya torehan individu ini tak mengejutkan banyak pihak karena Hexaz sendiri memang layak mendapatkan title ini.

BACA JUGA : Prestasi Baru Aura Jayden Susul Ryzen, UHigh, Zuxxy Dll

Performa dia pada week 2 PMPL ID Season 4 kemarin benar-benar sangat mengagumkan, sangat menonjol dibanding pemain PUBG Mobile lainnya yang tampil di PMPL ID S4 ini.

Nero Hexaz Rising Star

Torehan rising star yang didapatkan Hexaz lebih tepatnya untuk minggu yang kedua PMPL ID Season 4 dimana saat itu dia menampilkan performa yang cukup hebat.

Nero Hexaz total mengemas 33 eliminations kill, 6909 damages, dan 3 kali keluar sebagai MVPS selama berlangsungnya week 2 PMPL ID S4 mulai dari weekday hingga super weekend.

Yang mana hal itu menjadi angin segar untuk Nero Team karena tim mereka berpeluang besar lolos ke Grand Final berkat Hexaz dan pemain lainnya.

Tapi tunggu dulu, tugas Nero Hexaz selanjutnya adalah membawa timnya menjuarai ajang PMPL ID Season 4 ini hingga lolos ke SEA dan PMGC 2021.

Karena gelar rising star hanya gelar individu sampingan, gelar sesungguhnya adalah membawa Nero Team juara PMPL ID S4.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru