Nona Berlian dikabarkan sudah pamit undur diri menjadi Brand Ambassador Boom Esports kemarin.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nona Berlian? Para generasi 2000 pasti lebih mengenalnya dengan tokoh series TV Ronaldowati.

Setelah beranjak dewasa Nona tertarik dengan dunia Esports, dan pada akhirnya bergabung dalam tim Boom Esports sebagai Brand Ambassador.

Boom sendiri merupakan salah satu tim besar asal Indonesia yang sudah mendunia, mereka memiliki divisi CS:GO dan Dota 2 yang ada di negara lain juga.

Menjadi sosok BA di tim yang besar tentu menyenangkan, tetapi hal tersebut harus berakhir untuk Nona, berikut informasinya!

Baca Juga: Kent Resmi Menjadi Stand-In Untuk PUBG Mobile Boom Esports!

Nona Berlian Resmi Pamit Dari Boom Esports!

Melalui Instagram resmi @boomesportsid, mereka memperlihatkan video farewell untuk BA mereka yang sudah 2 tahun menemani jalannya Boom Esports.

Masih tidak diketahui kenapa Nona memutuskan untuk pergi dari tim tersebut setelah sejak lama bersama-sama.

Dapat dikatakan selama menjadi BA ia berhasil menjadi sosok yang dapat memperkenalkan nama Boom di Indonesia.

Dengan ketenarannya saat ia masih muda di serial Ronaldowati,  Nona membantu Boom untuk bisa menjadi besar seperti sekarang ini.

Tidak diketahui kemana ia akan beranjak untuk melanjutkan karirnya, apakah akan tetap berada dalam ranah Esports, atau lanjut di bidang lain.

Melihat dari kesehariannya selama menjadi BA, sosok gadis muda ini sangat senang bermain game, dan itulah alasan kenapa ia mau menjadi Brand Ambassador dari sebuah tim Esports.

Dari pengakuannya, Boom adalah sosok tim yang sangat bagus di matanya, dan satu-satunya tim yang ia ikuti saat sebelum terjun ke dunia Esports.

Sumber: nonaberlian14

Baca Juga: Setelah Keluar Dari Aura, Entruv Akan Buka Kelas Coaching

Kita doakan saja semoga ia dapat melanjutkan karirnya dengan baik untuk kedepannya, dan semoga Boom juga tetap bisa terus maju ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.