Back to Back, Nova Esports Keluar Sebagai Juara PMGC 2021 Finals

Pecahkan rekor, Nova Esports berhasil keluar sebagai juara PMGC 2021 Finals. Mereka berhasil back to back juara ajang tertinggi PUBG Mobile ini.

Liga tertinggi PUBG Mobile di dunia yaitu PUBG Mobile Global Championship alias PMGC 2021 telah resmi usai dengan mengeluarkan Nova Esports sebagai juaranya.

Yap tim asal China ini kembali berhasil menjuarai liga tertinggi PUBG Mobile berskala dunia tersebut setelah sebelumnya menjuarai PMGC 2020 lalu.

BACA JUGA : Jelang PMGC 2021, AURA Jayden Prediksi Nova Esports Akan Juara Lagi!

Nova Esports Juara PMGC 2021

PMGC 2021 sendiri telah berlangsung sejak beberapa bulan yang lalu, berjalan cukup panjang namun Nova Esports selalu tampil konsisten.

Puncaknya pada babak Grand Final kemarin, selama 3 hari Nova Esports tampil begitu hebat dan konsisten hingga akhirnya titel juara dunia berhasil mereka pertahankan.

Mereka keluar sebagai juara dunia usai dapatkan 222 points dan 101 eliminasi serta 1x WWCD ditambah Order keluar sebagai MVP PMGC 2021 Finals.

Dengan ini Nova Esports berhasil pecahkan rekor sebagai juara PMGC terbanyak di dunia yaitu sebanyak 2x dan mereka yang merupakan satu-satunya tim yang berhasil juara dunia berturut-turut atau back to back pada 2020 lalu dan 2021 saat ini.

juara pmgc 2021 finals
Photo via PUBG Mobile

Tentunya pencapaian hebat Nova Esports ini kemungkinan besar bakal sulit dikejar oleh tim-tim PUBG Mobile profesional lainnya di masa yang akan datang.

Selain pecahkan rekor juara Nova Esports juga membawa pulang hadiah sebesar $1,530,000 atau setara dengan 14 Miliar Rupiah.

Menurut kalian apakah Nova Esports kembali mempertahankan gelar juaranya di PMGC tahun 2022 ini? Mari kita tunggu aksi mereka di akhir tahun 2022 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru