ONIC Cecil Akui Idolai BTR Ryzen, Faktor Ini Jadi Penyebab Utamanya!

ONIC Cecil Akui Idolai BTR Ryzen, Faktor Ini Jadi Penyebab Utamanya!

Skena kompetitif PUBG Mobile untuk ladies saat ini sudah mulai digandrungi oleh para pecinta gim FPS besutan Tencent tersebut.

Hal ini tentunya turut mendorong PUBG Mobile untuk menyelenggarakan turnamen resmi yang cukup bergengsi untuk ladies yakni PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1.

Tentunya para pemain ladies sendiri memiliki role modelnya masing-masing yang cukup menginspirasi gaya bermain mereka di turnamen tersebut.

BACA JUGA: BTR DevilDust Ungkap Tim PUBG Mobile Ladies Impiannya, Ada Siapa Aja?

ONIC Cecil Idolai Ryzen

Photo via IG ONIC Cecil

Salah satu tim terkuat di ajang PMVB Season 1, ONIC Axe tentunya menjadi tim yang paling disorot pada turnamen tersebut.

Rusher andalan mereka yakni Cecilia “Cecil” Lim atau yang kerap disapa ONIC Cecil tidak memungkiri apabila dirinya mengidolai rusher milik BTR Red Aliens yakni Muhammad “Ryzen” Albi.

“Idola aku Ryzen sih, soalnya dia kayak enggak ikut PMPL musim lalu tapi skill-nya masih ada lalu bisa masuk Timnas dan ngebuktiin ia bisa berhasil dan membawa medali emas ke Indonesia, keren banget sih,” tutur Cecil.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, Ryzen sendiri memang menjadi sosok pemain yang cukup digemari di skena kompetitif PUBG Mobile bukan hanya dari para pemain wanita akan tetapi oleh para pemain pria juga.

Deretan prestasinya baik bersama BTR Red Aliens serta Timnas Indonesia tentunya menjadi bukti bahwa ia masih menjadi pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia bahkan di dunia.

BACA JUGA: Belum Main di Ajang PMVB, Ini Pesan DU Kyle Untuk Pevita Pearce!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru