ONIC Mickey Raih Gelar Terminator dan FMVP PMVB Season 1

ONIC Mickey Raih Gelar Terminator dan FMVP PMVB Season 1

ONIC Axe nampaknya makin memantapkan diri di Grand Final PMVB Season 1 kali ini. Bukan hanya raih gelar juara namun pemain mereka yaitu ONIC Mickey berhasil raih dua gelar individu.

ONIC Mickey diumumkan sebagai peraih gelar Terminator dan FMVP PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1. Tentu raihan ini membuat nama Mickey tak bisa lagi dianggap remeh.

BACA JUGA: Menggila Di Grand Final, ONIC Axe Juara di PMVB Season 1

ONIC Mickey Raih Terminator

Source: YT PUBG

Dia mengumpulkan 30 total eliminations di Grand Final dan tentunya berada di atas lawan-lawannya yang digadang-gadang bakal meraih gelar ini seperti Mylo, Babyla yang terlihat memang menguasai di babak liga.

Untuk gelar FMVP sendiri didapatkan Mickey tentu dengan kerja keras karena secara statistik dia memang bukan hanya unggul di total elims melainkan banyak aspek seperti total damage dan average survival time.

Mickey Raih FMVP 

ONIC Mickey
source: YT PUBG

ONIC Axe sendiri memainkan 4 pemainnya tanpa perubahan berarti yaitu ONIC Scarlet, Mickey, Cecil dan Sothpe.

Ketiga pemain lainnya tentu juga membantu Mickey untuk bisa mendapatkan dua gelar bergengsi ini.

Dengan keseluruhan hasil yang didapatkan ONIC Axe dan juga Mickey berhasil mengantongi hadiah sebesar Rp42.500.000,00. Hadiah yang lumayan besar untuk turnamen liga pertama PUBG Mobile Ladies di Indonesia.

Semoga kedepannya akan ada PMVB season selanjutnya atau turnamen ladies lainnya karena memang scene PUBG Mobile Ladies kini sudah makin besar dengan melihat banyak tim-tim underdog yang bisa mengejutkan tim-tim besar seperti BTR dan AE, kita melihat adanya dua tim underdog yang masuk jajaran top 5 yaitu Aditama Viper dan Unfaedah Navin.

Bukan tidak mungkin jika kedepannya akan ada tim-tim lain yang bisa menyulitkan tim-tim besar, terbukti dengan gagalnya AE dan BTR untuk raih gelar juara kembali.

Sekali lagi selamat ya untuk ONIC Axe dan Mickey untuk raihan di PMVB Season 1 kali ini.

BACA JUGA: Guide Setting Sensitivitas dan Layout PUBG MOBILE Versi DX Franky

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru