Organisasi Esports Korea Selatan T1 Umumkan Roster PUBG Mobile! Jika kita berbicara mengenai organisasi esports asal Korea Selatan yang sukses, maka kita tidak bisa menyingkirkan nama T1 yang merupakan salah satu organisasi esports tersukses di Korea Selatan saat ini.

Bagaimana tidak, T1 dikenal dengan tim League Of Legends yang sukses dengan menjuarai ajang terbesar League of Legends yaitu Worlds pada tahun 2013, 2015 dan juga 2016 sehingga T1 menjadi salah satu organisasi Asia yang sukses di dunia.

T1 juga mempunyai divisi Dota 2 yang diisikan oleh 2 player asal Indonesia yaitu InYourdreaM dan juga Jhocam. Sejauh ini performa divisi Dota 2 mereka juga baik walau terkadang memang ada momen dimana performa tim ini tampak angin-anginan.

sumber: Esports.ID

T1 tentunya tidak cukup dengan memiliki divisi esports PC saja dan kini T1 telah menapaki jalan baru dengan terjun ke judul esports PUBG Mobile. T1 mengambil roster PUBG Mobile asal Korea yaitu Xennon.

Tim PUBG Mobile T1 ini akan diisikan nama-nama yang sudah tidak asing di PUBG Mobile Korea yaitu Kim “Missile” Joon Soo, Beak “Yeonjun” Yeon Jun, “Sayden”, dan Han “ZZP” Jeong.

Sebelum diakuisisi oleh T1, Xennon telah memenangkan turnamen PUBG Mobile Street Challenge season pertama pada bulan Maret lalu. Dengan hasil tersebut mereka telah mendapatkan 1 slot ke kompetisi World League.

BACA JUGA: Statistik EVOS Esports di Minggu ke-2 PINC 2020 PUBG Mobile

sumber: T1

PUBG Mobile World League sendiri mempunyai total hadiah uang tunai mencapai 850.000 USD. Kedua divisi di World League (West dan East) akan berlangsung mulai tanggal 10 Juli hingga 9 Agustus 2020, di mana sebanyak 20 tim dari setiap divisi akan berkompetisi secara online. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!