Overall Ranking atau Klasemen Sementara Playoff PMNC 2021 Grup A Day 1

Inilah klasemen sementara atau overall ranking babak playoff PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 Grup A Day 1, Evos Reborn di posisi berapa?

Pelaksanaan babak playoff PMNC 2021 Day 1 Grup A telah usai kemarin (1 Juli 2021) dimana kita bisa mengetahui klasemen sementara ke-16 tim yang bertanding.

Dimana semuanya pasti berjuang mati-matian untuk bisa lolos ke babak grand final yang sesungguhnya, berjuang demi bisa tampil di PMPL ID S4.

BACA JUGA : Daftar Tim Yang Tanding di Babak Playoff PMNC 2021 Grup A!

Berikut SPIN Esports akan berikan overall ranking grup a day 1 sementara playoff PMNC 2021, tim favorit kalian di posisi berapa?

Overall Ranking Day 1

Zone Esports berhasil memegang kedudukan pertama sementara dari babak playoff grup a day 1 disusul oleh NFT Esports pada peringkat kedua, lalu DG Slayer pada peringkat ketiga.

Kerja keras para pemain Zone Esports terbayar tuntas dengan poin yang sangat tinggi berhasil mereka raih sekaligus membuat mereka duduk di posisi 1 sementara.

Sementara dua tim yang paling disoroti di ajang ini yaitu Evos Reborn dan Alter Ego masing-masing memiliki hasil yang kurang baik.

Evos Reborn sementara berada di posisi ke-5 sementara Alter Ego yang tampil dengan roster barunya (Limax) harus puas berada di posisi ke-11.

Selanjutnya 16 tim tersebut akan lanjut bertarung lagi di day 2 hari ini (2 Juli 2021) demi bisa berhasil finish di top 1-7 agar lolos ke babak grand final.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru