Para Terminator di Super Weekend 3 PMWL East 2020, Ada Player Bigetron RA?

Para Terminator di Super Weekend 3 Day 3 PMWL East 2020, Ada Player Bigetron RA? Super Weekend PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 telah usai pada tanggal 2 Agustus 2020 yang lalu. Ada banyak momen-momen seru yang terjadi selama tahap Super Weekend tersebut dan banyak player yang bermain dengan on fire untuk menjadi yang terbaik secara individu.

Kabar baiknya, Bigetron RA berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen Super Weekend PMWL East 2020 dengan torehan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan total poin 522. Hal ini membuat Bigetron RA semakin disegani dan menjadi modal yang berharga untuk kepercayaan diri mereka di final PMWL East 2020.

Photo via: PUBG Mobile Esports

Terlihat seperti di atas untuk Terminator PMWL East 2020 pada babak Super Weekend 3 hari ketiga saja dipimpin oleh 2 player dari TSM Entity yaitu JONATHAN dengan 26 kill disusul Neyoo dengan 25 kill. Di peringkat tiga ada player dari India lainnya yaitu Mavi dari Orange Rock dengan 22 kill.

Baru ditempat keempat ada Zuxxy dari Bigetron RA yang berhasil menorehkan kill sebanyak 21 kill dan di peringkat kelima ada MARTIN dari Valdus The Murder dengan 21 kill juga.

Para player Bigetron RA sebenarnya tampil sangat baik di minggu ketiga Super Weekend hari ketiga, di mana duo kembar dari Bigetron RA yaitu Luxxy dan Zuxxy menempati peringkat 1 dan 2 sebagai terminator, yaitu Luxxy dengan kill 12 dan Zuxxy 11 kill.

BACA JUGA: Mengapa Morph Team Bisa Ga Lolos ke babak Grand Final PMWL 2020?

Luxxy-Zuxxy-Super-Weekend-3
sumber: PUBG Mobile Esports ID

Ini adalah modal yang bagus untuk Bigetron RA memasuki babak final PMWL East 2020. Semoga saja Bigetron RA berhasil meraih yang terbaik nanti ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru