Inilah persiapan Aerowolf Limax untuk Final PMGC 2020!

Babak Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sebentar lagi akan dimulai, dan para tim sudah mempersiapkan diri.

Advertisements

Masing-masing tim memiliki strategi mereka dalam menaikkan mental dan kemampuan para playernya, agar bisa berfokus.

Tim dari Indonesia khususnya sangat menarik perhatian banyak sekali fans nya, karena mereka berdua lolos menuju ke babak Grand Finals.

Tidak lupa dengan semangat Aerowolf Limax yang berhasil membalap poin beberpaa tim dan masuk ke dalam Top 16 dalam klasemen liga.

Memang turnamen Internasional ini sangat besar bagi tim serigala yang bisa dibilang underdog dalam turnamen Internasional.

Tetapi semangat tersebut membuat mereka tetap berkembang lebih jauh lagi, sampai akhirnya berhasil lolos ke dalam Grand Finals.

Baca Juga: Aero Hzlnuts Beri Bocoran Kapan Tim Indonesia Pergi Ke Dubai Untuk PMGC 2020!

Aerowolf Limax Beristirahat dan Pulang Kampung

Kelima pemain dari tim Limax dikabarkan pulang kampung dari tanggal 22 Desember 2020 kemarin, agar mereka bisa beristirahat sementara.

Sumber: PUBG Mobile Esports

Hal ini diungkapkan oleh Hzlnuts pada artikel RevivalTV, yang bertanya mengenai kabar persiapan sebelum PMGC dimulai.

Hzlnuts pun juga menjelaskan di tengah-tengah mereka liburan pun, mereka sempat mengikuti turnamen Nimo TV SEA, sekaligus mencari mood player.

Untuk kita sendiri Aerowolf kita di kasih waktu free setelah PMGC untuk pulang ke kota asal masing masing untuk bertemu keluarga, kerabat dekat dan lain lain. Jadi kemarin kita pulang ke kota masing masing tanggal 22 Desember, dan tanggal 24 Desember nya ada turnamen Nimo TV SEA Arena sampai tanggal 30an kalo ga salah.” ujar Hzlnuts.

Mereka pun diharuskan untuk kembali pada tanggal 7 Januari 2021 kemarin, untuk lanjut melakukan skrim dan lain-lain.

Untuk bisa meningkatkan performa mereka sebelum berangkat ke Dubai nantinya, minimal skrim ringan dapat menjaga performa para pemain.

Baca Juga: Dengan Keluarnya Loops, Apakah Bigetron RA Kembali ke Bootcamp di PMGC 2020?

Nah, ternyata dibalik tim Aerowolf yang belum ada kabar sejauh ini, mereka telah mempersiapkan performa mereka dengan baik nih untuk Final PMGC 2020 nanti.

Semoga Aerowolf kali ini bisa mempertahankan posisi atas seperti pada PMPL Sea kemarin deh ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.