Inilah pendapat dari salah satu player Aerowolf Limax mengenai performa tim di PMGC 2020!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Season 0 sudah menyelesaikan Liga Championnya, dan siap untuk masuk ke Grand Finals.

24 tim yang sudah berjuang selama kurang lebih 1 bulan ini, sudah berhasil mendapatkan poin di Super Weekend meskipun beberapa tim belum pernah masuk ke Super Weekend.

16 tim sudah terpilih, dan tim Indonesia termasuk di antara ke-16 tim yang masuk dan akan berangkat ke Dubai tersebut.

Diantara ke-16 tim tersebut kita dapat melihat 2 tim yang mewakili Indonesia berhasil masuk dengan usaha yang keras.

Untuk tim Aerowolf Limax terutama, mereka lebih memiliki mental yang luar biasa kuat karena sempat tertinggal selama 2 minggu.

Tim serigala ini berhasil melakukan comeback di akhir-akhir hari klasemen, yang akhirnya bisa membuat mereka masuk ke Grand Finals bersama dengan Bigetron RA.

Dan tentu saja ini bukan hal yang mudah, karena sebelumnnya Aerowolf gagal masuk ke Super Weekend selama 2 minggu, dan menjadi tim yang berada di posisi terbawah.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Bigetron Red Aliens Beri Alasan Bisa Terkejar 4AM, Jenuh Salah Satunya!

Dalam waancara dengan Super Unaa di akhir Live Streaming PMGC 2020, ia mengatakan bahwa dalam Super Weekend terakhir itu rasanya deg-degan.

Untuk bisa mendapatkan poin yang bisa membuat mereka masuk Top 16, Aerowolf menggunakan strategi healing lagi di map Sanhok hari terkahir.

Dari Super Unaa sendiri pun mengatakan kalau 1 tim sudah setuju dengan strategi tersebut, dan alhasil mereka berhasil mendapatkan placement point yang lumayan.

“Udah ama anak-anak udh runding tadi, yaudah sanhok healing 1, tiganya masuk zona sukur-sukur kan, kalau gak bs ywd cari kill aja, Sanhok bukan map competitif soalnya kan.” ujar Super Unaa.

Aerowolf mulai terlihat meningkatkan performanya saat mereka mendapatkan Chicken di Match pertama hari terakhir kemarin.

Dari situlah mental para player mulai terlihat meningkat, dan kata Super Unaa seluruh player sudah pede saat mendapatkan chicken tersebut.

Macth 1 kan chicken tuh, itu udah pede mampus anak-anak kan, udh hyepe nya naik, mood naik, mental apalagi.” ujar Super Unaa.

Nah, bagaimana menurut kalian performa Aerowolf Limax saat berhasil masuk ke Top 16 PMGC 2020 kemarin?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.