Pesan Untuk Para Rival RRQ Ryu di Grand Final PMPL ID S4 dari Asaa

Inilah pesan untuk para rival RRQ Ryu di Grand Final PMPL ID Season 4 mendatang dari seorang Asaa. Apa pesan yang dia berikan?

RRQ Ryu membuat langkah yang sangat mengejutkan dengan finish di posisi pertama babak liga PMPL ID Season 4 yang mana hal itu membuat mereka berhak dapat satu slot ke SEA S4 mendatang.

Dan RRQ Ryu juga berpeluang besar bisa meraih gelar juara PMPL ID S4 jika mereka bermain baik di babak Grand Final PMPL ID S4 mendatang.

BACA JUGA : Update Total Point PMGC Terbaru Tim Indonesia – Sangat Sengit!

Mengenai hal itu salah satu pemain RRQ Ryu yaitu Asaa memberikan pesan kepada rival RRQ di Grand Final dan Target RRQ Ryu yang bakal mereka capai kedepannya.

Pesan & Target RRQ Ryu

RRQ Asaa
Photo via IG RRQ Asaa

Eksklusif kepada SPIN Fps, RRQ Asaa mengatakan bahwa,”Targetnya sih udah pasti juara, yang penting kita bisa, bisa maksimalin di setiap matchnya.” ucap RRQ Asaa.

Tentu saja semua tim memiliki target yang sama yaitu menjadi juara di ajang PMPL ID Season 4 termasuk RRQ Ryu meskipun mereka sudah dapat slot ke SEA mendatang.

Lalu untuk pesan yang diberikan Asaa kepada para rival RRQ Ryu adalah,”Hati-hati aja.” ucapnya singkat padat dan jelas.

Memang semua tim wajib mewaspadai atau berhati-hati dengan performa hebat yang sejauh ini ditunjukkan RRQ Ryu di PMPL ID S4.

Karena kami percaya meskipun RRQ Ryu sudah mendapatkan slot ke SEA tapi mereka tak akan menurunkan performanya di Grand Final nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru