Final Battle of Glory ‘Philips Evnia Games 2022’ PUBG Battlegrounds Resmi Usai

Final Battle of Glory ‘Philips Evnia Games 2022’ PUBG Battlegrounds Resmi Usai

Pertandingan final Battle of Glory, PUBG BATTLEGROUNDS dalam ‘Philips Evnia Games 2022’ telah berakhir.

Hasilnya adalah Bé Cơ dari Vietnam mengalahkan 凱琪K7 dari Taiwan dan berhasil meraih gelar serta menerima Philips Gaming Monitor terbaru yang dipersembahkan khusus bagi gamer.

Babak final ini menutup medan tempur yang dipenuhi oleh KOL terkenal dari 6 negara yang bersaing untuk mendapatkan Philips Gaming Monitor terkini yang eksklusif untuk Gamer.

Menekankan Keragaman Gamer

Philips Evnia Games 2022

Peringkat pertama mendapatkan Momentum Gaming Monitor 27″, seri M1, papan ketik AOC, mouse, dan headset. Peringkat kedua mendapatkan Momentum Gaming Monitor 27″, seri 5000, papan ketik AOC, mouse, dan headset.

Philips Evnia Games 2022 Grand Final menjadi ajang bagi KOL untuk melawan superstar influencer dari enam negara, yaitu: Julio dari Thailand, Bé Cơ dari Vietnam, 凱琪K7 dari Taiwan, Jack Logan dari Filipina, Robertus Rombeng dari Indonesia, dan Dingception(딩셉션) dari Korea Selatan.

Turnamen ini menekankan pada keragaman gamer dan keseruan bermain game di bawah semboyan Evnia yaitu “Reinvent the Rules” atau “Temukan Kembali Aturannya”, dengan menyediakan gaming monitor bagi para gamer masa kini yang mereka butuhkan untuk menikmati kesenangan maksimal dari setiap sesi gaming.

Evnia mewakili rangkaian Philips Gaming Monitor premium yang baru diluncurkan, yang memprioritaskan manfaat emosional dari para gamer selain kinerja yang luar biasa.

Temukan Kembali Aturannya

Phillips Evnia

Rangkaian Evnia mencerminkan mantranya yaitu: “Temukan Kembali Aturannya”. Menjauh dari stereotipe gaming yang sudah dikenal, Evnia memprioritaskan berbagai manfaat emosional bagi gamer, serta keunggulan teknis, penambahan perpaduan kesegaran, kemewahan, dan keanggunan.

Rangkaian monitor Evnia, yang dimulai dengan peluncuran ini, akan menghadirkan produk-produk berbasis kinerja lebih lanjut di masa depan dengan model: 42M2N8900 (layar datar OLED 42”), 34M2C8600 (layar lengkung QD OLED 34”), 34M2C7600MV (layar lengkung mini-LED 34”), dan 27M2C5500W (layar lengkung VA 27”).

Monitor Evnia dilengkapi dengan berbagai fitur hebat yang menyediakan segalanya yang diperlukan oleh gamer untuk menampilkan performa terbaik, termasuk waktu respons yang cepat dan refresh rate hingga masing-masing 0,1 milidetik dan 240 Hz, ultra-low input lag, dan teknologi Adaptive-Sync.

Berbagai fitur yang didorong oleh gameplay ini didukung lebih lanjut dengan visual yang menakjubkan, dengan beberapa fitur termasuk panel tingkat premium yang berkisar mulai VA hingga QD OLED, Mega Infinity DCR, dan SmartImage.

Desain canggih dari rangkaian ini cocok juga akan untuk setiap lingkungan, sehingga menjadi penambahan yang sempurna untuk melengkapi ruang santai gamer atau pengaturan gaming PC yang tepat.

Pengguna akan merasakan kenyamanan dengan kemudahan porta USB-C dan KVM, kualitas cahaya Ambiglow yang mendalam, dan ergonomi dari ketinggian stan yang bisa disesuaikan.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru