PMCC 2020 Telah Hadir, Buruan Ajak Squad Kamu dan Ikut!

Inilah turnamen PMCC Indonesia 2020 yang akan hadir sebentar lagi!

Turnamen yang mengumpulkan para pemain muda dan baru ini, adalah kesempatan kalian semua untuk bisa menjadi Pro Player.

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) Indonesia 2020 akan segera dimulai, dan semua pemain bebas untuk melakukan pendaftaran.

Turnamen ini menjadi trilogi kompetisi PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia, dengan tujuan untuk memfasilitasi dan menggerakkan para mahasiswa dalam kegiatan positif dalam bidang esports

Juga meskipun dalam kondisi pandemi, PMCC membuka kesempatan bagi para peserta yang memiliki potensi untuk melanjutkan karirnya di dunia esports profesional.

Jika diperhatikan, PMCC tidak hanya digelar di Indonesia, tetapi beberapa negara seperti Malaysia juga memiliki PMCC untuk para pemain di negara masing-masing.

Mari kita lihat info turnamennya!

Baca Juga: Selain Jadi Pro Player Pekerjaan Ini Sangat Menjanjikan di Industri eSports!

PMCC Indonesia 2020!

Format Turnamen

Sumber: pmcc.id

Setiap pesetrta akan membawa nama kampus yang telah didaftarkan dalam Campus Qualifier sesuai dengan Waktu Indonesia, WIB, WIT, dan WITA.

Tim yang lolos dari Campus Qualifier akan masuk ke dalam National Qualifier dengan konsep liga. Hampir mirip dengan turnamen resmi berskala Internasional.

16 tim terbaik di dalam National Qualifier akan langsung bermain di babak Grand Final untuk memperbutkan gelar juara dan total hadiah sebesar 200 Juta Rupiah.

Pertandingan ini dibagi menjadi 3 zona waktu, dan ketiga group tersebut akan bertemu secara bersamaan pada babak Grand Finals.

Baca Juga: Lihat Format Turnamen PMPL Sea Finals Season 2!

Cara Mendaftar PMCC Indonesia 2020!

Jika kalian sudah memiliki squad yang bisa memenangkan turnamen ini, silahkan kalian munjungi website resmi pmcc, dan kalian bisa daftarkan tim kalian langsung.

Kungungi pmcc.id, dan pada bagian tournament kalian bisa langsung mendaftarkan kampus kalian, dan juga squad kalian untuk menjadi Pro Player.

Buruan daftar sebelum tanggal 31 Oktober 2020, karena registrasi akan segera ditutup pada akhir Oktober nanti.

Tidak hanya itu, PMCC 2020 ini juga membuka Caster Hunt dan Campus Ambasador bagi para mahasiswa. Jadi bagi kalian yang tidak mengikuti turnamen PUBG nya, kalian bisa mencoba daftar menjadi caster atau ambasador.

Ayo tunggu apalagi, dengan total hadiah yang besar, dan kesempatan menjadi Pro Player, ajak teman-teman kamu sekarang!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru