Prediksi Grand Finals PMPL ID Season 2, Siapa Yang Menang?

Kira-kira siapa yang menang dalam babak Grand Finals PMPL ID Season 2 ya?

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2020 Season 2 sedang memanas setelah memasuki babak Grand Finals nya pada minggu ini.

Setelah 1 bulan lebih, 24 tim berjuang dengan maksimal untuk mengumpulkan poin pada Regular Season yang lalu.

Sekarang, 16 tim teratas harus berjuang kembali dalam pertarungan terakhir di babak Grand Finals PMPL ID Season 2 ini.

Pada 13 September 2020 yang lalu, Regular Season ditutup pada Week 6 dengan Bigetron Red Aliens berada di puncak klasemen PMPL ID Season 2.

Pertarungan sengit yang dilalui 16 tim tersebut sangat membuat para fans nya khawatir dengan siapa yang akan memenangkan pertandingan besar ini.

Pasalnya, seluruh tim memperlihatkan performa yang sangat maksimal, sehingga susah untuk menebak kejadian yang akan terjadi.

BTR vs ION Pada Grand Finals

Tentu kita tidak akan kabur dari penjelasan dimana kedua tim besar Indonesia ini akan bertarung memperebutkan posisi pertama.

Seperti yang kita ketahui, BTR dan ION selalu secara bergantian memperebutkan posisi pertama pada Regular Season PMPL ID Season 2 ini.

Melihat performa mereka yang selalu membaik setiap minggunya, dapat dilihat bahwa keduanya sangat memiliki skill yang sangat tinggi.

Bigetron Red Aliens lebih memiliki banyak pengalaman dalam turnamen besar, melihat mereka meurpakan Juara PMWL East 2020 sebelumnya, dan memiliki team work yang sangat baik.

ION Esports di lain sisi, merupakan dominator pada PUBG Mobile Indonesia, karena salah satu pemainnya ION RedFaceN merupakan Top Kills pada Regular Season PMPL ID Season 2.

Kita akan saksikan keseruan pertandingan mereka memperebutkan posisi pertama di PMPL ID kali ini.

Baca Juga: Bukan Cuma BTR & ION, Tim-tim Ini Juga Minus Poin di PMPL ID Season 2!

Baca Juga: Kumpulan Tim yang Lolos Ke Grand Finals PMPL ID Season 2!

Tim yang Bisa Rebut Posisi Pertama

Tidak dapat diragukan, bahwa akan ada tim lain yang dapat menjadi beban kedua tim besar tersebut dalam menjadi juara.

MORPH Team PMPL ID Season 2
Photo via: MORPH Team

Morph Team salah satunya, yang merupakan rival dari BTR RA yang selalu berperang, khususnya dalam Bootcamp Sanhok.

Morph bisa menjadi salah satu tim yang bisa merebut posisi pertama, jika memang BTR RA melakukan kesalahan atau too soon.

Siren Esports juga memperlihatkan performa yang baik pada Week di Regular Season yang bisa menjadikan tim ini sebagai target tim-tim besar.

EVOS Esports yang kurang begitu terlihat dalam turnamen kali ini juga diam-diam memperlihatkan performa bagus dalam Week 5 yang lalu.

Jangan lewatkan keseruan 16 tim ini pada babak Grand Finals PMPL ID Season 2 nanti, dan dukung tim kalian. Jangan sampai kelewatan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru