PUBG Mobile akan di Unbanned & Kembali Ke India? Ini Buktinya!

PUBG Mobile akan di Unbanned & Kembali Ke India? Ini Buktinya!

Pada bulan September 2020, pemerintah India telah memblokir sebanyak 118 aplikasi dari Cina, dan diantaranya adalah PUBG Mobile.

Sebab itu, sudah hampir 2 Bulan sejak PUBG Mobile di banned di negara tersebut dan tentunya kehilangan ini sangat terasa oleh komunitas Esports India.

PUBG Mobile di India memiliki pengikut yang sangat besar dalam kancah esportsnya dan juga mempunyai salah satu tim terbaik di dunia yaitu TSM.

Hilangnya game battle royale tersebut dari India telah memancing amarah dari para player yang merasa bahwa pemerintah India telah merusak komunitas yang sangat besar, dan mereka telah menuntut agar PUBG Mobile harus dikembalikan.

Bukti bahwa PUBG Mobile akan di Unbanned di India!

PUBG Mobile balik ke India

Memang sudah ada beberapa spekulasi bahwa game ini akan di unbanned setelah beberapa streamers telah memberi petunjuk-petunjuk yang memungkinkan

Namun kali ini, rumor kembalinya PUBG Mobile telah meledak kembali setelah PUBG Corporation telah membuka daftar pekerjaan di profil resmi LinkedIn mereka.

Posisi yang sedang dibuka adalah Corporate Development Division Manager di regional India.

PUBG Mobile balik ke India

Di deskripsi pekerjaannya, salah satu tanggung jawab yang Division Manager ini akan pegang adalah untuk mendukung proses persiapan PUBG India dengan panduan dari HQ.

Selain itu orang tersebut juga harus bersama-sama mengembangkan merger dan akuisisi keseluruhan dan strategi investasi untuk permainan dan sektor terkait (teknologi, media, hiburan, dan lain-lain) terutama dengan konteks pasar India.

Langkah PUBG untuk bisa kembali ke India

PUBG Mobile memang sudah memutus hubungan mereka dengan Tencent yang merupakan developer game dari Cina dengan harapan bahwa mereka dapat meyakinkan Pemerintah India untuk mengizinkan PUBG Mobile beroperasi lagi.

Sejauh ini kita belum bisa mengkonfirmasi apakah PUBG Mobile akan di unbanned di India, namun dari pembukaan lowongan di PUBG Corporation tersebut, kemungkinan tersebut cukup besar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru