PUBG MOBILE Hadirkan Koleksi Ultimate Terbaru, Majestic Cavalry

PUBG MOBILE Hadirkan Koleksi Ultimate Terbaru, Majestic Cavalry

  • Koleksi skin bertema Majestic Cavalry yang terdiri dari Set, Cover, M24, Helmet, Backpack, Avatar Frame, hingga Emote ini bisa didapat mulai 16 Juni-15 Juli 2022.

PUBG MOBILE merilis koleksi skin terbaru bertema Majestic Cavalry. Ini menjadi koleksi skin Ultimate kedua yang hadir di PUBG MOBILE setelah skin Flamewraith pada 17 Mei 2022 lalu.

Koleksi skin ini tersedia di event Lucky Spin bertajuk Winged Cavalry mulai 16 Juni-15 Juli 2022. Hadiah utamanya, Majestic Cavalry Set, bisa didapatkan dengan dua cara.

BACA JUGA: PUBG MOBILE Rilis Kembali Mode Payload 2.0, Ini 12 Fitur Baru!

Melakukan Lucky Spin

Photo via PUBG Mobile

Pemain dapat melakukan spin menggunakan 60 UC untuk sekali spin atau 540 UC untuk 10 kali spin. Selain itu, spin pertama setiap harinya hanya dikenakan biaya 10 UC saja.

Saat melakukan spin, pemain berpeluang untuk mendapatkan hadiah dengan tingkat kelangkaan Epic, Mythic, atau Ultimate. Hadiah yang bisa didapatkan yaitu:

  • Epic        : Classic Crate Coupon Scrap
  • Mythic        : Majestic Calvary M24 (1 hari/permanen), Majestic Cavalry Helmet (1 hari/permanen), Majestic Cavalry Backpack (1 hari/permanen), Mega Kitty Parachute (1 hari/permanen), dan Majestic Cavalry Gemstone
  • Ultimate    : Majestic Calvary Set (permanen), Majestic Calvary Cover (permanen)

Melalui Event Shp

Photo via PUBG Mobile

Cara kedua untuk mendapatkan set Majestic Cavalry yaitu dengan menukarkan 6 buah Majestic Cavalry Gemstone di Event Shop. Gemstone ini juga bisa ditukarkan dengan koleksi Majestic Cavalry lainnya seperti skin M24, Backpack, dan Helmet.

Selain itu, ada juga Emote Majestic Cavalry yang hanya tersedia di Event Shop dan tidak bisa didapatkan dari cara lainnya.

Para pemain yang telah mencapai spin milestone sebanyak 40 kali juga dapat mengklaim hadiah eksklusif berupa Avatar Frame Majestic Cavalry.

Tunggu apalagi? Langsung mainkan event Lucky Spin Winged Cavalry sekarang juga dan lengkapi semua koleksi Majestic Cavalry sebelum 15 Juli 2022!

BACA JUGA: Juara 2022 PMPL SEA Championship Spring Akui Kangen Bigetron RA

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru