PUBG Mobile Korea dikabarkan akan menutup akses untuk para pemain dari luar server KRJP, sehingga tidak bisa masuk lagi.

Setiap negara memiliki versi PUBG Mobile mereka sendiri, tidak semua negara memainkan PUBG Mobile versi Global, sehingga mereka harus memiliki versi mereka sendiri.

Korea contohnya, salah satu negara yang memiliki versi mereka sendiri dan bermain khusus untuk server KRJP bersama Jepang.

PUBG Mobile Korea sempat ramai dimainkan oleh banyak sekali pemain dari negara lain, terutama India karena game tersebut di banned di negara mereka.

PUBG Mobile KRJP pun menjadi pelarian para pemain dari India, karena disana mereka bisa menikmati game tersebut lagi setelah beberapa bulan tidak diberikan kabar soal PUBG Mobile India.

Baca Juga: Pro Player PUBG Mobile Brazil Dibanned 1 Tahun Karena Komentar Rasis!

Korea Menutup PUBG Mobile Mereka Untuk Player Dari Luar Negara!

Berdasarkan postingan di Instagram mereka @pubgmobile_kr, dikatakan mereka akan menutup akses untuk para player dari negara lain.

Hal ini dikarenakan berasal dari tujuan mereka dari awal, membuka PUBG Mobile khusus Korea dan Jepang untuk para pemain yang tinggal di Korea dan Jepang saja.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Untuk itu mereka mengumumkan beberapa rencana perubahan yang akan mereka berlakukan per Bulan Mei 2021 nanti:

  1. 1 Mei 2021 – pemain dari luar Korea atau Jepang yang melakukan login dengan akun KRJP tidak akan bisa melakukan pembayaran lagi di KRJP.
  2. 1 Mei 2021 – pemain dari luar Korea atau Jepang yang melakukan login dengan akun KRJP akan mengalami masalah sinyal selama permainan mereka.
  3. 30 Juni 2021 – pemain dari luar Korea atau Jepang yang melakukan login dengan akun KRJP tidak akan bisa login lagi.

Baca Juga: Wah! PUBG Mobile Masih Belum Pasti Dimainkan di SEA Games Esports 2021

Peraturan tersebut diperuntukkan untuk seluruh negara yang memiliki akun di dalam server KRJP, tetapi berbeda untuk India.

Dalam caption Instagram mereka, disebutkan bahwa khusus untuk India, ketiga peraturan di atas yang dibuat akan segera berlaku pada tanggal 30 Juni 2021.

Hal ini tentu membuat para pemain India kecewa untuk kedua kalinya, karena kesempatan mereka untuk bermain PUBG Mobile lagi-lagi dicabut.

Semakin sulit untuk mereka menemukan akses yang terbaik untuk bermain game favorit ini, kita doakan saja semoga  PUBG Mobile India cepat rilis ya Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.