PUBG Mobile Royale Pass Season 14 Sudah Memecahkan Rekor! Tidak usah di ragukan lagi, setiap musim baru nya, PUBG Mobile pasti akan mengejutkan dan mengeluarkan banyak sekali hadiah hadiah menarik dan eksklusif untuk para pemain nya. PUBG Mobile sekarang sudah memasuki Season 14 nya dan sepertinya ini yang terbaik dalam sejarah PUBG Mobile!

PUBG Mobile Sudah Menjual Lebih dari 10 Juta Royale Pass Season 14!

Baru saja Season 14 PUBG Mobile dirilis pada tanggal 14 Juli kemarin ini. Dalam 2 hari saja, sudah lebih dari 10 Juta pemain yang sudah membeli Royale Pass terbaru mereka itu. Dan dalam sehari, mereka sudah memecahkan rekor mereka sendiri atas penjual Royale Pass ini.

Jika pemain pergi ke halaman RP di game PUBG Mobile, kalian akan melihat berapa orang yang sudah mendapatkan RP terbaru Season 14 ini.

Membeli Royale Pass ini, pemain juga bisa mendapatkan, kartu RP 1x, kartu RP 2x, kupon klasik peti dan spray paint 4x.

BACA JUGA: Langganan PUBG Mobile Royale Pass Season 14 Fitur Baru yang WAJIB Kalian Tahui!

Berapa Penghasilan PUBG Mobile Dari RP ini?

Saat ini, jika pemain ingin update Royale Pass mereka ke Elite, mereka harus mengeluarkan 600 UC dan harga nya adalah Rp 145,000 dan jika ingin mendapatkan Elite Plus yang berharga 1800 UC, pemain harus mengeluarkan Rp360,000.

Jika semua orang membeli RP Season 14 Elite saja, PUBG Mobile dan Tencent Games sudah mendapatkan kemasukan lebih dari Rp 1.45 Triliun. Dan itu hanya minumum kemasukan mereka karena pasti banyak juga yang membeli PUBG Mobile RP Season 14 Elite Plus!

Kenapa tiba tiba banyak sekali yang membeli Royale Pass Season 14 ini?

Sepertinya, wabah pandemi corona ini membawakan peningkatan pembelian  Royale Pass Season 14 ini. Banyak pemain masih Work From Home (WFH), sekolah dirumah dan juga di lockdown. Jadi, lebih banyak pemain PUBG Mobile dapat bermain game nya lebih banyak dan menyelesaikan 100 level Royale Pass ini. Kebanyakan pemain PUBG Mobile berumur 14-25 tahun.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian