PUBG PC Rilis Map Baru Taego, Bakal ke PUBG Mobile?

0
pubg-taego
Source: PUBG

PUBG PC baru saja mengumumkan rilis map baru, Taego, yang bakal masuk dalam update game v12.2 bulan depan. Update ini termasuk salah satu update besar dalam PUBG.

Map baru ini disebut Taego, digambarkan berlokasi di Korea Selatan, alias markas Krafton selaku developer. Map ini tentu sudah ditunggu-tunggu.

Pasalnya, ini adalah map ke-8 dalam riwayat game PUBG dan jadi map ketiga dengan ukuran full 8×8. Menurut laporan yang beredar, map ini bakal rilis pada 7 Juli 2021 di PC dan 15 Juli 2021 di konsol.

Rilis map ini tentu mendapatkan reaksi positif besar-besaran dari para player dan fans. Mengapa begitu?

Baca Juga: Bocoran Map Troi PUBG New State, Mirip Erangel!

Map ukuran full 8×8

Tercata, ini adalah map pertama dengan ukuran besar 8×8 dalam tiga tahun terakhir. PUBG terakhir kali membuat map 8×8 adalah dengan rilis Miramar beberapa tahun lalu.

Sejak saat itu, developer hanya merilis map-map dengan ukuran yang lebih kecil seperti Sanhok dan Karakin. Map ini cukup memuaskan, tapi fans sepertinya ingin mendapatkan map baru dengan ukuran full.

Permintaan fans ini tampaknya direspons Krafton dengan baik. Rabu (16/6/2021) kemarin, PUBG merilis video teaser map baru Taego melalui seluruh channel media sosial.

Baca Juga: 5 Fitur Keren Terbaru PUBG New State, Melebihi PUBG Mobile?

Bakal naikkan hype!

Rilis map baru Taego ini diyakini akan kembali memanaskan semangat para player PUBG PC, khususnya para player lama. Sebab, beberapa tahun terakhir PUBG fokus pada gameplay yang lebih cepat dan lebih banyak duel.

Dengan rilis map Taego berukuran 8×8, Krafton mencoba menyegarkan lagi game PUBG. Duel-duel akan berlangsung panjang dan seru, bahkan map ini mungkin masuk ke pro-scene.

Belum ada gambaran lebih lanjut soal bagaimana terrain Taego. Yang jelas, berkaca dari pengalaman sebelumnya, map-map PUBG selalu menawarkan hal berbeda.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi apakah Taego akan masuk ke PUBG Mobile. Namun, mengingat riwayat map-map sebelumnya, seharusnya hanya masalah waktu sebelum Taego juga bisa dimainkan di PUBG Mobile

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!