Rajanya Download: Call of Duty Mobile Akhirnya Mengalahkan PUBG Mobile! Call of Duty Mobile, yang merupakan versi smartphone dari game populer Call of Duty, dirilis pada 1 Oktober 2019, segera memecahkan semua rekor dengan mengumpulkan 150 juta download di bulan pertama itu sendiri.

Sekarang, menurut perkiraan baru oleh Sensor Tower, Call of Duty Mobile telah melampaui 250 juta unduhan. Ini termasuk semua versi game ini di seluruh dunia. Yang berarti sejak peluncuran Oktober, Call of Duty Mobile telah melampaui 250 juta unduhan.

PUBG Mobile adalah game terbaik berikutnya dengan 236 juta unduhan dalam jangka waktu yang sama, diikuti oleh Fortnite dengan 78 juta unduhan.

Call of Duty Mobile Paling populer di Amerika Serikat

Dalam hal popularitas, Call of Duty Mobile menjadi paling populer di Amerika Serikat, di mana ia telah melihat hampir 45 juta unduhan, atau mendekati 18 persen dari jumlah total. India adalah negara nomor 2 untuk unduhan, dengan Brasil masuk pada peringkat 3.

Menurut Sensor Tower: ” COD: Mobile telah mendapatkan penghasilan sebanyak USD$327 Juta atau Rp 4.5 Triliun, 78% lebih daripada penghasilan PUBG Mobile diseluruh dunia dalam waktu yang sama.”

Call of Duty Mobile tersedia untuk di download di perangkat Android dan iOS secara gratis. Game ini menawarkan berbagai peta dan mode, termasuk 100-pemain battle royale battleground, deathmatch tim 5v5 yang cepat, dan mode sniper vs sniper. Game ini dikembangkan oleh TiMi Studios, dan diterbitkan oleh Activision.

Sensor Tower menambah: “AS memimpin dengan pendapatan USD$134 juta atau Rp 1.9 Triliun dari pengeluaran pemain atau 41 persen dari total pendapatan. Jepang berada di peringkat nomor 2 untuk pendapatan, sedangkan Brasil adalah nomor 3 dengan metrik ini”

BACA JUGA: PUBG Mobile vs COD Mobile: Chicken Dinner Tidak Sedap Lagi?

COD Mobile: Is It Worth Your Time?- CrushThePixel

Call of Duty: Mobile World Championship 2020 diumumkan pada bulan April 2020 ini. Event ini menampilkan lebih dari USD$ 1 juta dalam total hadiah uang, yang termasuk hadiah uang tunai dan dalam game.

Namun, ini jauh lebih rendah daripada yang diumumkan PUBG Mobile untuk tahun 2020, yaitu USD$ 5 juta. PUBG Mobile juga akan menyelenggarakan turnamen dengan kumpulan hadiah besar, bahkan di tingkat regional. Masih harus dilihat berapa lama sebelum Call of Duty Mobile mendekati jumlah hadiah PUBG Mobile.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends