Reaksi BTR Ryzen Tentang Clutch Luxxy di Week 1 Day 1 PMPL Fall Split 2022!

Reaksi BTR Ryzen Tentang Clutch Luxxy di Week 1 Day 1 PMPL Fall Split 2022!

PMPL Split 2022 telah dimulai sejak kemarin 20 Juli 2022. Tentunya babak liga telah dimulai dan semua tim tentu menunjukkan kemampuannya agar bisa meraih posisi puncak.

Dari banyaknya laga yang ada, satu yang menarik adalah ketika Luxxy dari tim BTR RA mendapatkan Clutch pada hari pertama minggu pertama kemarin.

Tentu itu adalah hal yang luar biasa karena tidak mudah untuk dilakukan. Rekan satu timnya Ryzen yang kini masih rehat bahkan memberikan reaksi yang tak terduga seperti berikut ini.

Reaksi Ryzen Saat Luxxy Dapatkan Clutch di PMPL Fall Split 2022

“Di Clutch nih sama Bagus (Luxxy) sumpah,” ungkap Ryzen singkat.

Ternyata bukan reaksi kaget lebih ke arah prediksi terkait Clutch yang dibuat oleh Luxxy. Benar saja, tak berapa lama seusai Genfos tumbang, Luxxy yang seorang diri mendapatkan Clutch pada match tersebut.

Bukan sembarang tim melainkan AURA yang di clutch oleh Luxxy, dan empat orang pemain AURA yang masih lengkap ditumbangkan secara cepat oleh Luxxy yang sendirian.

Namun melihat reaksi Ryzen yang bisa memprediksi Clutch tersebut memang sangat luar biasa, chemistrynya seolah masih lekat meskipun Ryzen hanya jadi penonton saat ini.

Makin nggak sabar tentunya menunggu kembalinya Ryzen ke pro scene dan kembali bergabung bersama roster dari Bigetron RA.

BACA JUGA: Jelang 2022 PMPL ID Fall, Ini Pesan Khusus EVOS KF Untuk RRQ Ryu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru